FOTD: Narsis with "fuchisia lips" - rhyrhyna

FOTD: Narsis with "fuchisia lips"

by - Desember 02, 2012

Oke pasti banyak dari kalian yang ga pede pake warna-warna yang terlalu gonjreng alias mencolok mata. Saya sih lebih ga pede kalau pake lipstick yang ga bersahabat sama saya, misal: bikin kering, menggumpal, ga nyaman dll. Selama nyaman dipakai lipsticknya warna apa aja jadi deh buat saya mah(asal jangan item aja).

Siapa yang brani pake warna fuchsia??? Saya sering lho. Jadi ternyata ada banyak jenis warna fuchisia. Saya sempet search dan dapat kira-kira begini warnanya:

mana yang paling kalian suka?

Hot pink/shock pink/vivid pink masuk kategori fuchsia juga. Tuh liat yang web colour! Nah for more info liat aja disini. Atau googling sendiri aja ya...

Tadi pagi kebetulan hari minggu ya. Jadinya saya jalan-jalan sama pacar dan saya pakai lipstick warna fuchsia. Dan cakep kata pacar saya. LOL.


before makeup
look the difference

match well with my cardigan

cute right??LOL


Foto diambil pake kamera hp xperia X8 saya... Jadi maaf kalo ga begitu keliatan. IRL nya lebih nyolok lho warnanya... Hahaha...




You May Also Like

2 komentar

  1. huwaaaaa... di bibir kamu fuschia jadi kayak soft pink di bibir aku ><
    lucuuuu

    BalasHapus
  2. itu soalnya aku pake cardigan yg warnanya sama-sama norak tapi masih senada
    coba lepas cardigannya terus cuma pake kaos putih yang diatas...
    hasilnya terlalu WOW gitu...

    BalasHapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)