REVIEW: SILKYGIRL Long-Wearing Lipliner in Nude (01) - rhyrhyna

REVIEW: SILKYGIRL Long-Wearing Lipliner in Nude (01)

by - November 23, 2012

Dulu sempet search di youtube soal tips makeup ala korea. Nah aku dapet tips buat bikin gradient lips tanpa bikin bibir kering. Caranya yaitu mengganti liptint dengan lipliner yang warnanya nyala. Akunya langsung pengen praktekin. Beneran ga sie itu tipsnya. Jadilah aku pikir-pikir buat beli lipliner. Nah pas beli bimbang deh mau apa.

Iseng aja sie beli yang merk ini. Kebetulan aku beli funky eyelight pencil juga, dan lagi ada promo beli 2 produk gratis loose powder. Jadi beli dong ya.... Nah tapi koq jadinya beli yang nude? Karena mikir-mikir juga kalo beli warna yang gonjreng-gonjreng gitu pasti jarang dipake(hanya alasan untuk menutupi saya yang labil). OK Lets see!!


Model putar. Jadi ga perlu rautan deh

Top: With flash. Bottom: No Flash
Teksturnya lumayan creamy dan bisa menutupi outerline lips aku yang gelap gulita. Untung staying power lumayan long wearing sie. Ketika makan atau minum masih ada kok walaupun memudar(ketika aku pakai cuma di outerline). Warnanya koq aneh ya? Katanya nude, kok malah jadi brown dengan hint merah gitu. Semacam coklat bata lah... Kelihatannya nyaris semua lip product silkygirl warnanya gonjreng.

Aku coba aplikasiin di tengah bibir dan hasilnya bikin garis-garis di bibirku semakin jelas. Tapi emang beneran kata tips nya, lipliner ga bikin bibir kita kering atau paling ga masih lebih mendinganlah ketimbang pake liptint. Nah ketika kita makan atau minum dia bakalan pecah-pecah(warna liplinernya yang di bibir, bukan bibir kita yang pecah). Jadinya aneh gitu soalnya sebagian warna nya ilang and sebagian lagi masih nemplok di bibir. Haduh-haduh... Tapi tak apalah, lipliner kan emang harusnya di pinggir pakenya. Hahaha...

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)