REVIEW: Silkygirl Funky Eyelights Pencil 04(Pure Purple)

Aku suka banget pake eyeliner. Terutama yang model cair and gel. Kalo model pensil aku ga pernah nglirik sama sekali. Eyelidku oily soalnya. Jadi kalo pake yang pensil tinggal nunggu waktu aja buat liat aku berubah jadi panda(mata panda maksudnya).

Untuk eyeliner aku ga pernah percaya sama yang pensil. Tapi untuk eyeliner yang sekaligus bisa dijadiin eyeshadow aku percaya keampuhannya. Aku punya yang merk Pixy(warna putih) dan ketahanannya jempolan.

Berhubung akunya mau beli gel linernya revlon yang warna ungu tapi sayang duitnya(mahal bo..), jadilah cari alternatif yang bisa mendekati lah ya.. Mau beli yang merk Pixy (kan udah tau kualitasnya gitu) tapi ga ada yang warna ungu. So jadilah aku beli ini gara-gara aku emang puas sama gellinernya Silkygirl. Harganya murah lho, lupa tepatnya tapi  antara Rp.35 000. Lebih mahal dikit dari punya Pixy. Punya Pixi sekitar Rp.28 500 kalo ga salah.

WELL, LET'S SEE!!!

tampilannya ga malu-maluin
 Tampilannya cukup keren menurutku. Ga keliatan murahan. Model pensil dengan kayu hitam. Kayu yang kaya gini nih agak repot menurutku. Entah mengapa kalo diraut berasa cepet abis gitu. Ga tau sie mungkin akunya yang ga beres kalo ngraut. LOL.



Diameternya lebih kecil dari yang Pixy. Beda tipis deh(1mm maybe). Tapi kalo dipegang langsung brasa deh kalo dia lebih slim. Tenang aja sama-sama nyaman kok buat dipake.

 Ketika aku ngraut entah mengapa ga bisa terlalu runcing. Apa ada yang salah dengan caraku meraut? Apa rautanku yang ababil??? No problem sie, cuma kalo mau dipake bikin line yang tipis and tegas agak susah aja. Biasanya aku lancipin pake cutter kalo mau dipake bikin yang kaya gituan.

sekali gores
 Warnanya kurang keluar kalo cuma sekali gores, tapi dia buildable kok. Yang aku suka dia ga ngehasilin line yang kaya crayoon(punya Pixy hasilnya kaya crayoon tuh yang warna putih). Gimana ya yang jelasin??? Pokoknya dia hasil linenya smooth dan rata. Love it deh. Waktu diaplikasiin jadi eyeshadow juga keren lho. Karena dia creamy jadi kita kelopak mata kita ga bakalan kesakitan. Dan karena warnanya yang buildable tadi, jadi kita bisa bikin gradasi cuma pake 1 item ini. Keren kan... Jadi bisa hemat deh. Itu ada sedikit shimmernya, cuma ga keliatan. Kalo diperhatiin secara langsung ada lho. Mungkin karena dia warnanya dark jadi ga keliatan shimmernya.

setelah disiram air dan digosok-gosok
Itu gambarnya diambil setelah aku siram pake air satu gayung, trus langsung digosok-gosok kenceng dan didiemin sampe kering. Ilang yah? Iya soalnya baru swatch langsung aku siram. Inget ya ini item kan bisa dipake buat shadow, jadi so pasti setelah di swatch dia ga bakalan langsung nge set. Kalo langsung stay di tempat lha gimana ntar kita yang ngeblend eyeshadownya? Jadi ini sebuah kelebihan sodara, bukan kekurangan. Kalo dia udah nge set sempurna bakalan susah ilangnya kok. Jadi jangan takut ya bagi para muslimah yang mau wudhu. Yang penting pas masih basah jangan digosok-gosok yah

Ini recomended buat yang hobi pake eyeliner warna-warni or yang suka barang multifungsi(liner&shadow) dengan harga yang terjangkau juga pastinya.

No comments

Powered by Blogger.