REVIEW: Shinzhu`i Ume Body Scrub Adzuki Beans, Iseya - rhyrhyna

REVIEW: Shinzhu`i Ume Body Scrub Adzuki Beans, Iseya

by - Desember 16, 2017

Aku jarang banget bikin review soal produk perawatan badan yah...? Bukan tanpa alasan sih, soalnya aku emang jarang ngerawat badan. *plak* Alasannya klise, MALES. Makannya kulit muka sama badan belangnya parah banget. Zebra lah pokoknya. Tapi aku punya loh scrub/lulur yang udah bolak-balik repurchase.
Shinzhu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans
100gr
harga kurang lebih Rp.17.000
Iseya (merah), Keiko (ungu)

Kemasannya cantik sih, ukurannya juga mini. Dan otomatis isinya dikit yah berarti, cuma 100gr. Ya ngga masalah sih, secara harganya juga murah.


Teksturnya creamy gitu, terus ada butiran-butiran scrub yang super mini(mungkin bisa disebut micro scrub, ini sotoy banget), dan gampang banget buat diratain. Ukuran scrubnya kecil jadi buat para pecinta scrub yang maha dahsyat, dipersilahkan untuk menepi.  Buat aku pribadi ngga masalah sih. Malah suka...
Wanginya enak sih. Semacam bau bunga tapi cenderung seger gitu. Keplak aja diriku yang ngga bisa mendeskripsikan wanginya.
Cara pakai nya gampang, tinggal diratakan, terus dipijit atau gosok-gosok deh terserah(udah pada afal pastinya). Yang penting sel kulit mati nya terangkat. Nanti lulurnya bakalan jadi kaya daki gitu. Semakin banyak kulit mati nya, semakin gelap juga itu si daki. Nah yang bikin aku suka tuh, dia ngga perlu waktu lama buat gosoknya, sebentar juga udah berubah tuh jadi daki(eh apaan sih bahasa yang bener?). Dan beneran sel kulit mati nya keangkat(warnanya berubah gitu jadi kotor).

Aku sempet cobain produk lain yang teksturnya hampir sama, cepet sih  berubah jadi daki nya, tapi warnanya masih sama. Berarti kurang mengangkat sel kulit mati. Ngga like deh aku...
Itu malu-maluin sumpah, ketauan banget jarang scrubing. Kotor banget itu daki... Maklum yah, namanya juga sering pake motor, jadi kulit nya gosong. Dan karena aku pake jilbab, jadi gosong nya paling parah di area punggung tangan. Belangnya udah ngga ketulungan. Udah mirip deskripsi cabe-cabean yang mukanya cerah tapi tangannya item. Sungguh aku ngga nyabe...😑😑😑 Ini emang asli muka nya lebih cerah.
Setelah rontok semua scrub nya, kulitku rasanya sedikit lebih lembap, halus, dan agak cerahan. Aku suka sih, harganya murah, pake nya relatif cepat, dan ngga bikin kering juga.😍😍😍

Setau aku ada dua varian yah, pokoknya yang warna merah sama ungu. Aku lebih suka yang merah sih. Tapi kalo kepepet di mini market adanya cuma yang ungu juga tetep aku ambil...😄😄😄


So, kalian punya scrub/lulur favorit ngga nih? Bisikin dong... Siapa tau aku ikutan suka juga...😂😂😂

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)