REVIEW: Wardah Lightening Face Mask - rhyrhyna

REVIEW: Wardah Lightening Face Mask

by - Februari 23, 2021


Kali ini masuk 'edisi dibuang sayang'. Jadi aku udah ambil foto ini dari lama, tapi entah kenapa belum aku up juga postingannya.


Wardah Lightening Face Mask hadir dalam kemasan tube dan tutup flip top. Warna biru nya senada dengan produk dari series Lightening lainnya. Cakep sih menurutku. 

Masker murah, hemat

Wardah Lightening Face Mask

Rp. 17.000

60ml


Yang bikin syok itu sebetulnya harga dan isinya yang super banyak. Man, waktu aku beli cuma Rp. 17.000 saja. Sudah dapat 60ml produk serta kemasan bentuk tube yang safe banget(banyak masker lain dengan harga segitu tapi kemasannya plastik sachet gitu). Cocok buat yang lagi hemat. 


Ingredients 

Aqua, Ammonium Lauryl Sulfate, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, PEG-3 Distearate, Potassium Laureth Phosphate, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross polymer, Citric Acid, Phenoxyethanol, Fragrance, Niacinamide, Sodium Chloride, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract


 

Di bagian belakang ada keterangan produk, ingredients, dan cara penggunaan. 


Tekstur maskernya oke. Creamy dan mudah diratakan. Saat produk masih baru, mataku sempat terasa sedikit perih waktu masker ini dioleskan. Wajar sih, mataku lumayan sensitif jadi memang sering seperti itu. Rasa perihnya hilang setelah beberapa menit kok. 


Pada kemasannya, dianjurkan masker didiamkan selama 15 menit. Kalau saat pengaplikasian masker terlalu tebal, rasanya didiamkan 15 menit belum cukup untuk membuat maskernya kering. Jadi oles kan maskernya secukupnya saja ya. 


Saat mengering, masker menjadi terasa kencang di kulit. Untung nya nggak retak-retak ya, jadi tetap rapi. Saat dibilas lebih baik menggunakan air mengalir sambil diusap-usap agar masker luruh sepenuhnya. Terutama kalau kalian menggunakan masker ini tebal-tebal.


Setelahnya wajah memang tampak lebih cerah, tapi itu hanya ilusi sehabis menggunakan masker belaka. Didiamkan beberapa menit juga kulit kembali seperti semula. Bagusnya kulit terasa bersih dan cukup segar. Ya, standar masker dengan harga segitu lah ya. Nggak ada yang istimewa. 


Gimana pendapatku soal masker ini? Sebanding dengan harganya. Ayolah, dengan harga yang murahnya kebangetan, nggak mungkin juga kan kalau kita minta yang muluk-muluk. Efek yang dihasilkan sesuai banget sama harga yang ditawarkan. Cocok buat yang hobi maskeran tapi nggak mau ngeluarin budget lebih. Ya asal kulit terasa bersih aja gitu lah istilahnya. Buat yang punya budget lebih dan suka maskeran, jelas mendingan pilih masker lain aja. Harga lebih mahal tapi hasilnya juga jauh lebih oke. 

You May Also Like

0 komentar