Disclosure - rhyrhyna

Disclosure

by - Juli 21, 2016

Blog ini merupakan personal blog. Untuk saat ini isi blog lebih ke beauty related, namun tidak menutup kemungkinan akan adanya tema lain dipostingan berikutnya. Hal ini dikarenakan saya memilih untuk membuat blog ini sebagai tempat menyalurkan minat yang saya miliki.

Blog ini terbuka untuk ajakan kerjasama seperti sponsored review, advetorial post dan yang lainnya. Silahkan hubungi saya di kontak yang sudah tersedia.

CATATAN:
  1. Hasil dari postingan bersponsor tidak akan mempengaruhi opini pribadi saya. Namun tentunya saya akan menuliskannya dalam bahasa yang baik agar tidak ada yang merasa dirugikan.
  2. Bahasa yang saya gunakan untuk setiap postingan merupakan bahasa non formal, kecuali apabila terdapat permintaan untuk menggunakan bahasa formal oleh pihak sponsor.
Pengutipan tulisan dan penggunaan foto/gambar dari blog saya hanya boleh digunakan untuk tujuan yang baik dan no tipu-tipu. Dan sebaiknya menghubungi saya terlebih dahulu atau menyertakan back link ke blog ini.

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)