REVIEW: Mizzu Gradical Eye Shadow 02 Smoky Latte - rhyrhyna

REVIEW: Mizzu Gradical Eye Shadow 02 Smoky Latte

by - Juli 22, 2016

"Kembali lagi dengan poastingan review. Perasaan ini blog isinya kebanyakan review. Hahaha... Maklum masih belajar juga yang pake makeup. Jadi nggak berani buat bikin tutorial gitu."

Kali ini review eyeshadow. Jadi ceritanya aku ngidam banget eyeshadow item yang warnanya keluar. Liat beberapa review soal eyeshadow ini dan rasanya lumayan cocok sama warna itemnya. Jadi deh bulan kemaren aku beli di sociolla.com
Mizzu Gradical Eyeshadow
02 Smoky Latte
4,2 gr
Rp.45.000

Mizzu gradical eye shadow. Hadir dalam 8 pilihan palette warna yang cantik-cantik. Di dalam semua palette nya terdapat komposisi warna yang sama. Yaitu terdapat 3 warna(gelap, medium, terang), yang bisa digunakan untuk membuat gradasi. Kalo diketerangan box nya, warna paling terang digunakan untuk highlight. Tapi khusus palette ini menurut aku nggak bisa deh, lha warnanya orens gitu.
Well, aku nggak mau komentar soal packaging nya. Soalnya nggak ada yang unik atau apalah. Justru yang lumayan menarik itu aplikatornya. Aplikatornya itu punya dua sisi. Yang satu sponge, yang satu nya model-model kaya blending brush gitu. Dan kualitasnya kalo dibandingin sama brand lain, bagus lho. Sponge nya bisa mengangkat pigmen eyeshadownya dengan baik. Brusnya halus dan lumayan oke buat nge blend. Mayan kan kalo mau traveling jadi nggak perlu bawa brush lain lagi.
Dia tuh ada kacanya. Tapi kecil, seiprit. Sepertinya cuma bisa dipake buat keadaan darurat aja. Kalo buat harian sih aku ogah kalo suruh ngaca pake itu. Yang gede kan banyak. Hahaha... Oh iya maaf ya kalo ini eyeshadow udah nggak berbentuk gitu. Soalnya udah keburu sering aku pake. 

Seperti yang bisa kalian lihat, eyeshadow ini lumayan powdery. Ini sih sebetulnya antara powdery dan aku nya yang terlalu bersemangat waktu nyolek pake brush. Sedikit curhat, jadi waktu pertama beli ada satu warna yang rasanya agak keras waktu dicolek. Cuss tebak warna apa? Yang item tuh... Waktu awal kaya keras, dan pigmennya susah keangkat gitu. Tapi setelah sering aku colak-colek dia jadi lebih gammpang buat diambil, dan rasanya lebih pigmented. Yang orens sama coklat sih dari awal emang udah pigmented.
Orens- Satin finish. Ada shimmer halusnya.
Coklat- Satin finish. Ada shimmer halusnya juga. Menurut aku warnanya lebih ke cool tone, ada ada sedikit warna abu-abu nya gitu.
Hitam- Matte finish. Sebetulnya ada shimmer nya, dikit dan halus banget. Jadi waktu diaplikasiin lebih terlihat matte. Warnanya lebih condong ke charchoal black. Jadi warna hitam tapi ada semu abu-abu tua nya.

Ayo kita bahas masalah swatch nya. Kalo menurut aku, eyeshadow ini tanpa base udah pigmented. Yang paling pigmented sih yang coklat. Tapi karena dia powdery, jadi ketika di blend bakalan banyak yang ilang gitu. Kalo menurut aku sih tetep butuh base. Biar nggak banyak yang rontok ke bawah mata aja. Tapi tanpa base pun tetep keliatan kok warnanya. Cuman hati-hati aja pas nge blend. Aku nggak bisa mendeskripsikan warna baik, jadi maaf ya kalo itu agak konyol gimana gitu deskripsi warnanya.
Dari ketiga warna, aku paling suka sama warna coklatnya. Rasanya keren-keren gimana gitu... Warnanya nggak mencolok, tapi ya nggak natural-natural amat. Pokoknya suka deh. Itu swatch di mata udah pake eye base yah.
Menurut kalian cantik nggak warnanya? Aku ngidam yang Turqouise Green. Sama pengennya ada warna burgundi gitu. Sayang mereka nggak punya palette yang isinya warna burgundi. Ada nya pink.

Buat kalian yang susah dapetin produnya Mizzu, bisa banget buat cek sociolla.com Disana ada banyak produknya Mizzu, dan juga brand lain yang pastinya kece-kece. Kalo belanja di sociolla, jangan lupa buat pake kode voucher RINA50 saat checkout. Nanti kalian bisa dapetin potongan harga senilai 50rb, dengan minimum belanja 200rb. Free ongkir lho...
Voucher hanya berlaku satu kali untuk setiap akun
Voucher tidak dapat digunakan untuk membeli lipstick dari Rollover

You May Also Like

4 komentar

  1. aaahh eyeshadow mizzu ini salah satu wishlistkuuu. Penasaran soalnya banyak yang bilang baguss. Nice review Kak Rina :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli... Aku juga penasaran sama warna yang lain. Mudah-mudahan pigmented juga. Terimakasih ya udah mampir...

      Hapus
  2. Pigmentasinya Oke banget ya ternyata, trus harganya murah.
    Bikin penasaran~

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pigmrntasinya bagus. Cus beli, terus direview juga...

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)