REVIEW: NYX Soft Matte Lip Cream in Stockholm(SMLC02)

"It's not lipstick, nor is it gloss, it's like nothing you've experienced before. It's lipstick cream that goes on silky but looks soft matte."

Itu tulisan yang ada di kemasannya sodara. Jadi itu apa ya? Lipstick or lipgloss?? Jawabannya: "Itu lip cream". Dan aku tertarik beli ini karena sebagian besar lipstick susah nge blend di bibirku. Maklum bibirku kering dan kalo ga cocok sama produk tertentu pasti langsung deh pecah-pecah. Stop curhatnya!! Back to topic. O iya, selain soft matte ada juga yang xtream lipcream. Bedanya kalo yang xtream itu glossy. Bibir ku gede jadi menghindari pake yang glossy.

Kalo kalian beli ga akan menemukan pembungkus apapun di lip creamnya. Jadi langsung aja lip cream gt tanpa ada plastik pembungkus atau dus kecil gitu. No problem lah bagi aku. Toh ujung-ujungnya juga bakalan kita buang. Tapi jadi g krasa baru ya???LOL.


Aku beli di counter resmi harganya 95ribu rupiah. Kalo beli di online shop lebih murah tuh kliatannya. Tapi akunya males. Ga afdol rasanya kalo milih tuh ga pake liat n swatch langsung.

Let's start to review!!!

Kemasan lipcreamnya sama kaya lipgloss. Aplikatornya juga persis lho..., jadi kita bisa pake lipstick segampang kalo pake lipgloss. Kemasannya sie nothing special ya bagi aku. Ga ada yang unik kaya produk Korea n Japan yang unyu-unyu misalnya. Just look like an ordinary lipgloss...
Tuh kan mirip lipgloss biasa
Mirip kan?

Warnanya bagus banget deh. Aku ga bisa yang deskripsiin tepatnya warna apa. Tapi dia punya hint peach n coklat.... Ada baunya lho, tapi bukan bau kaya emak-emak kondangan. Ini kaya bau biskuit gitu. Kalo yang pernah makan produknya Nabati yang Richoco HI-Pow, ya kurang lebih kaya gitu lah baunya. Smeel so yummy. Aku rasa bagi orang yang ga suka kosmetik berbau pun ga akan terlalu terganggu sama aromanya(masakan kali y pake aroma segala?). Itu pemikiran aku aja...

Pas pertama kali aku olesin ke bibir langsung bahagia akunya. Kenapa? Karena bagi aku yang namanya lip product ya harusnya kaya gini nih... Enak di pakai tanpa ada rasa lengket, panas, berat, berminyak dll yang kadang kita temui di lipstick. Kaya ga pake apa-apa deh ga ada heavy feeling sama sekali.

Bahkan pigmentasinya juga bagus. Dia lumayan bisa meng cover bibir gelap ku. Padahal aku kira bakalan jelek pigmentasinya, ternyata jempolan. Cukup 2 layer udah cukup kok buat nutupin outerline di bibirku yang gelap. So amazing!!!

Tapi kalo pake ini pastiin bibir kalian udah lembab ya, jangan sampe lupa pake lipbalm dulu. Soalnya kalo ga pake bakalan bikin bibir kalian jadi agak kering dan garis bibir jadi lebih keliatan. Nah lho.... Ok langsung kita liat aja kaya apa penampakannya di bibirku.



with lip balm(Maybelline Baby Lips)
 Perhatiin deh, line bibirku gelap kan? O iya pastiin lip balm kalian udah meresap ke bibir sebelum pake lip creamnya. Kalo masih ada sisa lipbalm mending di bolt dulu pake tisu. Soalnya bisa ngrusak tekstur lip cream yang diolesin(pengalaman pribadi).




warnanya cantik kan?
Tuh  liat kan outerline bibirku lumayan ketutup. Itu cuma pake 1 layer aja. Aku ga suka pake lipstick tebel-tebel. Tapi liat juga garis bibirnya keliatan kan? Itu sie emang dasar bibir saya yang dari sono nya kaya gitu. LOL. Hasilny matte sesuai yang aku inginkan....



Staying powernya lumayan lho. Kalo dibawa makan bakalan ilang tapi ga semuanya ilang. Cuma di bagian bibir dalam aja yang ilang. Tapi itu juga tergantung cara kalian makan juga lho ya. Kalo yang makannya rakus ga pake aturan ya ilang semua dong yah.... Kalo ditanya berapa lama staying powernya tanpa makan aku ga tau soalnya kalo kemana-kemana pasti aku makan deh di jalan. Maap ampuni diriku yang bodoh ini sodara-sodara.


Bonus silly pict of me with the lip cream...LOL




1 comment:

  1. nice review dear :D

    visit and follow my blog :D
    http://meandallilove.blogspot.com/
    Thanks

    ReplyDelete

Powered by Blogger.