REVIEW: Purbasari BB Cream Brightening Cool - rhyrhyna

REVIEW: Purbasari BB Cream Brightening Cool

by - Oktober 16, 2020

"Oke, aku tau ini udah telat buat bikin review nya. Dulu pas lagi hype langsung beli dan niat buat bikin postingan. Udah ambil foto tapi males nulis. Edisi dibuang sayang pokoknya ini. Siapa tau juga kalian penasaran sama review versi aku dan alasan kenapa banyak banget yang suka sama BBC ini. Yah walaupun ada juga yang bilang ngga suka gitu. Nah, loh.... Aku sih di team yang SUKA yah... "

Bagian dus mencantumkan ingredients, deskripsi produk, cara pemakaian dan exp date. Dan sayangnya ingredients nya ngga sempet aku foto. Gini nih kalo blogger amatiran, banyak lupanya.

Purbasari Brightening Cool BB Cream
30 ml
Shade: Natural, Honey Beige
Rp. 46.000



'Menghasilkan tampilan matte alami sekaligus membantu melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV. Dilengkapi dengan formula yang tahan lama dengan cooling agent, natural moisturizer dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari polusi, debu dan kotoran sepanjang hari.'


Kemasan BB Cream nya sendiri asik sih menurutku. Ada pump nya. Karena dia tipe 'air pump', atau secara gampangnya itu pencetan ngga pake selang, jadi ketika nyimpen produknya kalo bisa diberdirikan(pump nya di bagian bawah). Tujuannya biar produk lebih gampang keluar. Kalo nyimpennya bener, BBC nya gampang kok keluarnya, ngga pake macet.


Untuk shade Honey Beige ini undertone kuningnya kenceng banget. Tapi masih termasuk cukup terang jatuhnya. 
Teksturnya sendiri cukup pekat gitu ya. Dan finishing nya cenderung matte, tapi masih ada sedikit banget shine nya. Waktu dibaurkan juga cukup gampang, asal kulit sudah terhidrasi ya. Soalnya dia cukup cepet gitu nge-set nya. 

Aku suka banget sama coverage nya. Bisa banget buat di build, tapi kalo terlalu tebel bakal terasa cukup berat. Aku pribadi lebih suka pake tipis-tipis aja sih, soalnya dikit juga udah nge-cover kok. 

Staying power nya oke banget. Setelah beberapa jam memang akan berminyak, tapi produk tetap stay, dan setelah di tap tap minyaknya, bakalan keliatan seger lagi. Coverage nya berkurang sih, tapi wajar banget lah. Dan asiknya lagi, minim banget transfer. 



You May Also Like

4 komentar

  1. Wah aku malah baru keinget Purbasari punya produk ini :o

    BalasHapus
  2. Wah dulu produk ini hits banget sihh banyak yang suka, aku pun belom sempet nyobain wkwk. ternyata emang kualitasnya bagus juga yah :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udah pada beralih ke cushion semua ya rata-rata

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)