REVIEW: Onsaemeein Yogurt Peeling - rhyrhyna

REVIEW: Onsaemeein Yogurt Peeling

by - Juni 09, 2018

Dulu jamannya masih bisa belanja di Althea, rasanya semua produk pengen dibeli. Produk ini juga beli cuma modal penasaran. Kebetulan waktu itu lagi diskon juga. Kalo ngga salah harganya dibawah 100k.
Onsaemeein Yogurt Peeling
Harga: under 100k
Where to buy? Althea

Kalian bisa liat kalo packging nya lumayan menarik. Di box nya ada penjelasan manfaat Yogurt, tulisannya gede dan eye-catching banget. Sisanya bahasa Korea, jelas aku ngga bisa bacanya.😂😂😂😂


Packagingnya dari plastik yang lumayan oke. Keliatannya kokoh juga. Terus ada lid pemisah dan spatula nya juga. 
Spatulanya lucu ih, melengkung kaya boomerang. Itu spatulanya kecil gitu kan, sengaja karena emang instruksinya suruh pake secukupnya aja, jangan kebanyakan. Aku pake sesuai sama spatulanya, dan udah cukup kok buat semuka. 
Sekilas diliat kaya balsem gitu yah. Tapi beda kok. Ini ngga sepadat balsem.

Cara pakenya tinggal di usap-usap ke wajah dengan gerakan melingkar. Ngusapnya pelan aja. Dan kurang lebih semenit aja yah. Kalo digosok terus, takut nya malah bikin iritasi. Produknya setelah diusapkan ke muka bakalan berubah jadi residu. Nah kalo udah tinggal bilas. 

Serius itu satu jar lama banget abisnya. So far aku suka sih. Soalnya ngga bikin kulit kering dan aku ngerasa produk  ini lumayan gentle diwajah. Sayang yah udah ngga bisa beli di Althea... Huhuhu...


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)