REVIEW: emina Cheek Lit Cream Blush in PEACH

....Brand Emina lagi lumayan booming soalnya packaging nya cute dan harga nya murah meriah. Aku termasuk yang ketinggalan jaman soalnya cuma punya satu produk aja. Ga tau kenapa belakangan ini lagi males ngeluarin duit buat kosmetik, semangat nge blog juga lagi meredup....

ini produk Indonesia lho, imutnya...
Pertama kali liat produk ini dari blog orang dan langsung mikir "harus beli". Peduli amat deh hasilnya bagus ato ga di pipi. Lha wong packaging nya lucu banget gitu, siapa sih yang ga kepengin? Pokoknya masalah packaging cukup liat gambar di atas aja deh, ga perlu dijelasin lagi. Jempolan banget deh itu yang bikin desain produk nya. 


Ini punya aku, produknya suka keluar-keluar sendiri

Kok yang punya aku produknya keluar sendiri gitu ya setelah tutupnya dibuka? Ini ga tau deh, cuma punya aku aja, atau emang mekanisme kerjanya begitu. Kalo sampe lupa ga nutup produknya, bisa mubazir...

hasilnya tipis dan natural banget
1. Cream blush nya belum di oles
2. Setelah dioles dan menyerap ke kulit
3. Tangan bekas nge blend jadi ikutan semu-semu orens

Teksturnya mirip lotion dan cara pakenya dioles-oles gitu sampe keluar warnanya. Hasilnya sheer dan cukup buat bikin warna pipi merona natural. Ada sedikit efek glow nya. Aku pribadi cara pakenya ga dioles-oles, tapi di tepuk-tepuk ringan. Soalnya kalo dioles biasanya BB Cream yang aku pake jadi kabur-kabur gitu(apasih). Mungkin BBC ku aja yang kurang mahal, hahaha....

Masalah staying power lumayan oke, bakalan memudar seiring berjalannya waktu. Ngomong-ngomong, kalo aku sih lebih suka pake cream blush ini diatas BBC. Atau apapun deh base nya, asal punya hasil yang natural di muka. Kalo pake foundation yang berat gitu agak aneh hasilnya... Yah kurang lebih kaya foto dibawah. Hahahaha....
cakep kan warna cream blush nya?
Mukaku jadi keliatan lebih sehat kan? Dan yang pasti jadi keliatan ada pipinya.... Haahaha.. Itu aku pakenya cuma satu layer aja. Bisa dilayer kok kalo mau lebih keluar lagi warnanya. Aku sih lebih suka kaya gitu, jadi berasa merona dari dalam jiwa. Produk ini asli Indonesia, jadi harganya terjangkau banget. Kurang lebih Rp.30.000; Harga segitu udah bisa dapet produk yang packaging nya kece kaya produk Korea, seneng nya... Selain warna PEACH, ada juga yang warna PINK. Keliatannya bakalan masuk wishlist nih yang warna pink. Bye~ Maaf ya kalo makin kesini, makin aneh aja bahasanya. Maklum ga pinter nulis...

2 comments:

  1. Aku suka dengan emina cream blush ini.. wajah kita tampak lebih bersemu natural ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku juga suka. Apalagi kalo dipake bareng BBC, kulit jadi keliatan glowing sehat gimana gitu...

      Delete

Powered by Blogger.