REVIEW: Mazaya BB Cream in Beige - rhyrhyna

REVIEW: Mazaya BB Cream in Beige

by - Januari 18, 2016

....Sebetulnya aku udah lumayan lama punya produk ini. Udah hampir habis juga. Tapi baru dapet hasrat buat nulisnya sekarang-sekarang ini. Apalagi belum banyak yang bikin review(yang plus dengan swatch nya, soalnya rata-rata cuma menceritakan gimana rasa dan perasaannya setelah pake produk ini)....

Buat yang belum tau, Mazaya itu produk lokal yang berkonsentrasi di skin care dan kosmetik halal. Sempet lumayan booming karena produk dari Mazaya memiliki kandungan "astaxanthin". Aku sempet baca kalo astaxanthin itu bisa mencerahkan wajah, bahkan lebih bagus dari Vitamin C. Nah untuk lebih jelasnya silahkan cari-cari info sendiri ya di google. Karena penasaran aku beli deh beberapa(cuma 2 jenis sih sebenernya) skincare plus BBC nya.

label halal nya terpampang jelas di produk
Packaging nya ga ada yang istimewa. Ga yang mengesankan gitu, tapi bekerja sesuai fungsinya. Model tutup flip memudahkan proses buka-tutup produk(banyak konsumen mengeluh dengan ribetnya tutup ulir). Ukurannya juga kecil dan tipis, jadi travel friendly. Walaupun ga ada ornamen lucu atau apalah yang bisa bikin hati cewe klepek-klepek, tapi tetep oke kalo dilihat dari sisi kemudahan penggunaan produknya.
tutup flip nya cocok buat orang yang males ribet

Aku punya yang warna beige dan warnanya nyatu banget dikulitku. Sampe-sampe kalo ini review gambarnya ga dibikin half n half, kalian ga bakalan sadar deh perbedaannya. Biar perbedaanya sedikit lebih jelas, aku pake produknya lumayan tebel. Dua layer gitu. Padahal mah biasanya kalo bikin review beginian cukup satu layer aja. Tapi ya sudahlah...
warnanya lumayan gelap, dan hasilnya natural
Warnanya lumayan gelap untuk ukuran BBC, mirip foundation kalo menurutku. Asiknya BBC ini punya 4 pilihan warna, yaitu: Soft Beige, Beige, Ivory dan Natural. Teksturnya creamy dan ketika di blend rasanya dia ringan. Biasanya kan kalo BBC yang creamy waktu di blend kerasa aga tebel gitu. Kalo BBC Mazaya ini begitu diblend langsung melt dan gampang rata. Tapi kalo kulit kalian masih ada sisa-sisa skin care yang belum meresap dia bakalan aga susah buat di blend. Kaya ga mau nyatu gitu. Mesti lama yang nge blend. Ini aja aku sadar gara-gara review dari Mbak Rahma. Jadi pastikan skin care kalian udah terserap sempurna ke kulit ya.
aku baru nyadar kalo BBC nya lumayan flash friendly

Tadi udah aku bilang kalo ini produk ini warnanya cocok banget sama kulitku, liat sendiri kan? Coverage nya sheer to medium. Itu aku pake lumayan tebel dan hasilnya lumayan lah, bikin dark circle ku aga sedikit lebih manusiawi. Rasanya ringan, lumayan lembab dengan hasil cenderung matte. So, ada yang tertarik sama produk ini? Harganya murah lho cuma Rp.28.000; Jadi kalo ga cocok juga ga rugi-rugi amat.

....So buat kalian yang lagi cari BBC dengan harga terjangkau, hasil yang natural serta punya banyak pilihan warna, bisa banget deh buat cobain BBC ini. Kalo udah ada yang coba, share ya di kolom komentar. Bye~ sampai jumpa dipostingan berikutnya....

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)