HAUL: Oktober 2015 ~ bulan yang menggembirakan - rhyrhyna

HAUL: Oktober 2015 ~ bulan yang menggembirakan

by - November 01, 2015

"........Hallo. Bulan Oktober kemaren seneng deh soalnya banyak event bagus di Jogja. Yang paling bikin seger sih Mangafest. Adakah dari kalian yang ikut dateng? Foto sama berapa cosplayer? Aku malah ga foto sama cosplayer. Sibuk makan plus liat acara-acara nya. Hohoho... Sekarang kalo dipikir-pikir nyesel juga ga minta foto. Huhuhuhu... Harusnya minta foto sama mas-mas ganteng gitu, terus minta pin BB nya *plakkk....."

mesti ganti beberapa skin care karena cuaca berubah
Oke sudahi sajalah curhatan ga mutunya. Mari kita masuk ke belanjaan bulan kemaren. Udah beberapa minggu Jogja rasanya panas banget. Panasnya menyengat banget kalo siang, terus gerah juga. Yang begini nih yang bikin kulit galau. Kulit muka jadi lebih berminyak, gosong, dan kering disaat bersamaan. Kalo masalah kering sih gara-gara kurang minum alias dehidrasi. Nah kalo udah begitu perlu nih skin care yang ada efek whitening nya. Yuhu, aku lagi nyobain skin care dari Mazaya. Aku nyoba Serum Vit.C sama Night Cream(Whitening) nya dulu. Baru coba beberapa hari tapi udah jatuh cinta. Bukan karena dalam beberapa hari udah bia bikin kulit putih, tapi jatuh cinta karena cepet banget menyerapnya. Terus habis itu ga ada rasa lengket karena bener-bener meresap sempurna. Tapi emang ga begitu melembabkan. Jadi aku tetep pake toner dari Hada Labo dulu sebelumnya biar kulit ga kering. Mudah-mudahan bisa cerahan ya mukanya(seriusan mukaku lagi buluk banget sekarang). Aku juga beli BB Cream nya, soalnya warnanya unik lho yang ini. Warnanya lumayan gelap. Sayang coverage nya kurang oke, tapi bisa ngurangin merah-merah dimuka(terutama bagian pipi).

Add caption
Aku beli Eye Shadow Ranee No.14 soalnya warnanya natural dan keliatan bisa sering kepake. Ternyata halus banget ya eyeshadownya, suka deh. Kalo yang baca postinganku sebelumnya disini, aku sempet bilang kalo baru beli gel liner dan ternyata seret. Nah itulah si Pixy Bold to Last Gel Eyeliner. Ga sebegitunya yang sampe susah dipake sih, cuma aku biasa pake brand sebelah yang enak banget buat dioles dan buat gambar di muka jadi yang ini berasa kurang nyaman. Tapi staying powernya lebih oke yang Pixy :D Jempolan deh. Aku juga beli Emina Cream Blush/Cheek Lit warna peach dan ternyata warnanya belum berjodoh. Padahal tekstur dan warnanya cantik lho, semu-semu peach gimana gitu. Tapi malah dimukaku keliatan dekil, mungkin ntar kalo muka udah agak cerahan bakalan keliatan bagus. Yang terakhir Real Techniques Expert Face Brush aku beli karena ga sanggup beli yang Core Collection >.< dan kece kok(maaf itu yang di foto brush nya belum dicuci jadi kotor begitu). Awalnya ngerasa "kecil amat ini brush?" tapi ternyata tetep nyaman kok dipake buat pengaplikasian foundation. Kalo pake brush ini coverage foundation rasanya sedikit jadi lebih kece.

penyelamat dikala cuaca panas
Dan yang terpilih jadi favourite bulan ini adalah Serum Vit.C dan Night Cream(Whitening) dari Mazaya. Besok-besok mau beli eyecream nya ah. Soalnya kalo beli eyecream lain mahal-mahal banget. Siapa tau cocok. Bye~

You May Also Like

4 komentar

  1. Haiii, nanya dong. Itu gel liner brand sebelah yang enakan apa yak? Aku baru mau beli gel liner pixy terus baca ini nggak jadi. Hahahaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang aku maksud punya Silkygirl ses. Creamy banget enak buat gambar, tapi smudge parah. Staying powernya bagus pixy. Mungkin aku lagi apes aja ses dapet yg susah d apply gitu, soalnya aku beberapa kali baca review pada bilang kalo isinya kurang konsisten. Jadi kalo lagi apes dapet yang seret gini.

      Hapus
    2. Ah iya aku pernah punya Silky girl, tapi smudge. Aku suka pakai Make over yg pinsil sih klo gel liner, tapi boros yhaaa mana mahal :'))).

      Hapus
    3. Aduh ses kalo MO dipake buat corat coret muka bisa bangkrut. Hahaha... Aku pake gel liner biasanya cuma buat iseng nyoretin muka aja. Kalo buat dipake di mata lebih suka pake liquid sama pensil.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)