Halloween??? Saatnya corat-coret muka :D - rhyrhyna

Halloween??? Saatnya corat-coret muka :D

by - Oktober 31, 2015

Ok, halloween itu momen yang lumayan aku tunggu-tunggu. Kenapa? Karena bisa posting makeup yang serem-serem di sosmed. Hahaha... Kalo hari biasa mah upload foto menor dikit udah ada yang teriak-teriak "Buset itu mekeup mau buat kemana? Kondangan?". Padahal mah itu makeup cuma buat nge mall. Cukup curcol nya. Jadi aku nyoba buat bikin dua tampilan, imut dan serem. Aku pribadi sih lebih suka yang serem ya, soalnya keren-keren gimana gitu(seleranya agak aneh emang).

yang mana yang lebih kece?
Harap dimaklumi ya kalo skill makeup masih seadanya. Huhuhu... . Tadinya mau bikin yang lebih banyak coretannya di muka, tapi ternyata gel liner yang aku beli seret banget. Susah buat dipake. Seriusan itu baru beli udah langsung gitu. Yo wes lah jadi corat coret seadanya pake eyeliner cair.


Sebagai orang yang lumayan suka makeup, sekarang aku lagi sering kepo-kepo soal makeup buat cosplay. Bukannya aku tertarik jadi cosplayer, tapi suka aja soalnya kalo buat foto-foto bagus. Sayangnya tutorialnya ga sebanyak makeup lain. Dan kalo ga ditambah properti, agak susah juga buat mirip sama karakter yang ditiru.


Nah buat yang kurang siap mental tolong dengan sangat jangan di scroll ke bawah. Soalnya aku nambahin foto-foto alay yang bikin mual. Hahaha.... Bye, semoga bisa mulai rutin posting lagi ya~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
udah serem belum???


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)