Haul : Mei 2015 ~ mini haul

Ini tumben amat aku posting beginian? Iya kebetulan lagi suka bikin postingan, lagi suka ngambil foto, edit-edit, nulis juga. Padahal mah item yang dibeli juga ga banyak, makanya aku bilang kalo ini "mini haul". Jadi selain lagi ada mood buat posting, item yang aku beli bener-bener bikin bahagia. Iyah soalnya semuanya cocok buat aku.

fashion item
Aku suka banget sama backpack yang baru aku beli. Ka ka ka kawaii, bahan nya dari kanvas jadi so pasti kuat, ukuran nya juga lumayan gede(penting nih soalnya biasa bawa banyak barang) dan pastinya harganya oke. Blazer biru itu ga bigitu istimewa sih, udah banyak yang punya juga tapi yang ini ga tau kenapa bisa keliatan bagus banget dibadanku. Itu ada dompet juga, beli hasil iseng-iseng aja dan ternyata bahan nya bagus(maklum beli online jadi ga bisa pegang). Puas lah sama belanjaan diatas...

Belanja belum lengkap rasanya kalo ga ada yang namanya makeup. Jadi aku beli beberapa produk. Ada yang memang aku butuhkan, ada yang dibeli gara-gara keracunan BA nya, ada yang ga penting-penting amat tapi berhubung review nya bagus jadi aku beli deh.

suka banget sama ini hasil belanjaan
Aku beli La Tulipe Cover Foundation karena emang butuh foundation yang full coverage. Kalo dari review yang aku baca sih dia keren banget ya kayanya. Pas colek-colek di counter oke juga menurutku, mudah-mudahan warnanya cocok deh. Aku juga beli Ranee Liquid Eyeliner karena kebutuhan juga, kebetulan udah pernah pake dan suka sama formulanya. Kalo Wardah DD Cream dan Ranee Moisturizing Lipstick beli karena reviewnya bagus. Nah buat Ranee Eye Makeup Cleanser dan Inez Colour Countour Plus Loose Eyeshadow Powder *panjang amat namanya* itu murni gara-gara bujuk rayu BA nya. By the way itu loose eyeshadow nya kece lho. Serius kece pake banget.

diantara beberapa item, ini yang paling aku suka
Berhubung udah sempet colek-colek di counter (kecuali DD Cream nya, aku swatch pake punyaku sendiri soalnya di counter ga ada tester nya) jadi aku udah tau kurang lebih kaya apa bagusnya mereka. Dan yang bikin aku falling in love banget itu DD Cream sama Loose Eyeshadow nya. Bener-bener deh seneng menemukanmu nak.... Review menyusul ya, bye...

2 comments:

  1. Hai Hai Rina.... ditunggu review Wardah-nya yaa... penasaran deh meskipun aku nggak terlalu jodoh sama Wardah... Seru banget haul-nya, tas-nya lucuuuu....


    Talkative Tya - Tempat tya bercicit cuit di dunia maya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ga terlalu jodoh sama Wardah, cuma cocok sama BBC nya aja. Ditunggu ya, masih dalam masa percobaan pemakaian..

      Delete

Powered by Blogger.