REVIEW: RED-A LIPSTICK 604 - rhyrhyna

REVIEW: RED-A LIPSTICK 604

by - Agustus 30, 2012

Kalian pasti udah pada tau sama produk yang satu ini. Secara sering banget gitu iklannya muncil di tv. Kosmetik dari RED-A memiliki warna yang bagi aku terlihat segar dan remaja banget...Iya lah secara kosmetik ini memang ditargetkan untuk remaja. Pilihan warnanya cantik dan khusus untuk lipsticknya memiliki banyak shade.

Sebenarnya aku ga begitu suka pake lipstick guys. Cuman masa iya cwe umur 20an pakenya lipgloss sama tinted lipbalm mulu? Malu dong sama anak-anak SMA jaman sekarang?Jadilah aku coba pake produk yang harganya terjangkau dulu. Waktu aku beli harganya ga nyampe Rp.10.000 lho. Sekitar 9rb lebih gitu. Aku pilih shade ini soalnya kliatannya masuk sama warna bibir aku yang ga karuan. Oke mari kita lihat penampakannya...




Secara tekstur cukup creamy dan pigmented, walaupun belum bisa menutup garis luar bibir secara keseluruhan (mungkin bibirku aja kali ya yang gelap). Shade ini mirip banget sama warna asli bibirku hanya labih cerah sedikit (kalo pakenya tipis-tipis lho ya guys). Jadi jatohnya justru kaya ga pake lipstick. Natural banget kalo di aku. Tapi belum tentu kaya gitu juga di kalian lho ya... Secara kan warna bibir tiap orang beda-beda.  Nah yang mesti diperhatiin adalah kalo pake lipstick ini harus pake lipbalm terlebih dahulu. Soalnya kalo bibir kita kering bakalan kelihatan banget pecah-pecahnya dan lumayan bikin bibir kering.

Kemungkinan banyak dari kalian yang ga suka sama lipstick ini. Kalo aku sih suka. Bagi aku harga dan kualitas dari produk ini seimbang. Bahkan banyak produk yang lebih mahal dengan kualitas sama.

❤KELEBIHAN❤    =
  •  murah, banyak pilihan warna, creamy n pigmented.
❤KEKURANGAN❤  =
  • bikin bibir kering, bikin bibir pecah-pecah untuk yang punya bibir super kering, garis kerutan pada bibir semakin terlihat

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)