REVIEW: SNP Air Cool Sun Cream, Intensive Soothing Gel - rhyrhyna

REVIEW: SNP Air Cool Sun Cream, Intensive Soothing Gel

by - Januari 26, 2023


Kalian ngerasa nggak sih kalo akhir-akhir ini matahari tuh rasanya terik banget? Udah panas, gerah, kulit berpotensi gosong jadi makin tinggi pula. Apalagi buat kalian yang sering ada di outdoor dan hobi traveling. Tenang, SNP punya bundle menarik yang bisa menyelamatkan kita dari teriknya matahari.

Namanya SNP Vacation Kit. Isinya ada Air Cool Sun Cream + Soothing Gel. Bundle ini khusus untuk bulan Januari 2023 aja. Setelah lewat periode itu, kalian bisa beli kedua produk ini secara terpisah ya. Kalian bisa beli bundle menarik ini di e-commerce favorite kalian. Pastinya harganya lebih murah dibandingkan dengan beli satuan ya🤭


Shopee | Tokopedia | Lazada | JD.ID 



SNP Air Cool Sun Cream 

Rp.180.000

50 g


Kemasan

Seger banget ya liatnya? Kemasan warna biru muda berbentuk tube yang ramping jadi enak buat diselipin ke pouch. Nggak ada komplain soal kemasannya. Rapat dan nggak gampang tumpah, enak buat dibawa-bawa pokoknya. 


Ingredients :

Water, Dibutyl Adipate, Propanediol, Diisopropyl Sebacate, Ethylhexyl Triazone, Terephthalylidene Dicamphor Sulfonic Acid, Alcohol Denat, Niacinamide, Polyglyceryl-3 Distearate, Glycerin, Tromethamine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Caprylyl Methicone, Polysilicone-15, Polymethylsilsesquioxane, Caprylic/Capric/Succinic Triglyceride,Glyceryl Stearate,Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Potassium Cetyl Phosphate, Methylpropanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Vp Copolymer, Fragrance, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Stearate Citrate, Adenosine, Disodium Edta, Sodium Polyacrylate, Polyether-1, T-Butyl Alcohol, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Betula Platyphylla Japonica Juice, Biosaccharide Gum-1, Laminaria Japonica Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Mentha Aquatica Extract, Viola Mandshurica Flower Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Tocopherol.


Fitur dan Fungsi Produk: 

  • Melindungi dari sinar UVA dan UVB
  • Melembapkan dan mendinginkan kulit dengan instan
  • Meredakan iritasi akibat paparan sinar matahari pada kulit
  • Tidak mengakibatkan iritasi pada kulit 
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Memperlambat munculnya kerutan di wajah



Pengalaman Penggunaan :

Tekstur dari sunscreen ini watery, mudah dibaurkan dan cukup cepat meresapnya. Waktu dioleskan ada sensasi sejuk gitu, rasanya muka kita seperti lagi dikipasin. Enak banget dipake pas panas-panas.

Nggak ada whitecast sama sekali. Dan hasilnya bikin kulit jadi terlihat glowing. Glowing ya bukan minyakan, beda loh itu.

Lalu kulit juga terasa lembap tapi tidak lengket dan terasa ringan di wajah. Suka banget karena nyaman digunakan. Oh iya Sun Cream ini juga cocok sebagai base makeup, karena bikin makeup lebih nempel dan tahan lama. 



SNP Intensive Soothing Gel

Rp. 100.000

300 g


Kemasan 

Kemasannya khas banget ya? Jar gede dengan isi yang banyak. Di bagian dalam ada sekat untuk menahan agar produk tidak bocor/merembes ke luar. Oke kok kemasannya. 


Ingredients :

Water, Swiftlet Nest Extract, Alcohol, Glycerin, Carbomer, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Allantoin, 1,2-Hexanediol, Flavor, Centella Asiatica Extract, Propylene Glycol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Portulaca Oleracea Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Leaf Extract.



Fitur dan fungsi :

  • Melembapkan kulit tanpa rasa lengket
  • Mencerahkan kulit
  • Ringan dan mudah menyerap
  • Menenangkan kulit
  • Membantu produksi kolagen sehingga kulit menjadi lebih sehat



Pengalaman Penggunaan 

Menurutku SNP Intensive Soothing Gel ini merupakan gel yang serba bisa. Soalnya produk ini bisa digunakan untuk wajah dan badan. Aman untuk wajah kok soalnya dia allergen-free.


Gel ini bisa digunakan sebagai pengganti Body Lotion, gel cukur, primer sebelum makeup, bahkan essence untuk rambut. Asik banget kan, satu produk bisa untuk segala kebutuhan. 

Teksturnya gel yang langsung mencair waktu menyentuh kulit. Suegeeerr banget loh pake ini. Lebih segar dari sun cream nya. Cepat meresap dan bikin kulit jadi lebih lembap. 


Untuk Shooting gel ini, nggak ada efek glowing nya ya setelah penggunaan. Ini aku kasih liat perbandingannya dengan si Sun Cream. 

Jangan lupa buat check out ya gaes, biar kalian bisa buktiin sendiri performa dua produk ini❤️


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)