Review: Scarlett Body Lotion Jolly, wangi seperti parfum mewah - rhyrhyna

Review: Scarlett Body Lotion Jolly, wangi seperti parfum mewah

by - Juni 15, 2021


Begitu tahu kalau Scarlett ngeluarin varian baru untuk body lotion-nya, aku kepo dan langsung cari reviewnya. Ternyata sudah banyak yang bikin review. Gercep banget ya pada. Aku nggak mau ketinggalan dong ikutan bikin review juga. 


Jadi kali ini Scarlett mengeluarkan body lotion dengan aroma yang terinspirasi dari parfum mewah lagi. Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Nah loh, wangi nya se-enak apa tuh kira-kira? 

Scarlett body lotion Jolly

Rp. 75.000 

300 ml

🛒 Where to buy? Scarlett_whitening (Official Store Shopee) 



PACKAGING 

Botolnya hadir dengan pump untuk mengeluarkan produk. Kemasannya travel friendly loh. Kok bisa? Soalnya pump nya itu aman banget. Ada safety locknya. Jadi pumpnya bisa diputar untuk mengunci dan membuka produknya. No drama-drama club. Apa itu body lotion berceceran gara-gara nggak sengaja kepencet? Pakai Scarlett dong, ada safety locknya. Eaaa… Kalau masih kurang yakin, ada semacam kunci penahan lagi supaya double amannya.

Safety Lock


Ukuran botolnya tidak terlalu besar, tapi isi produknya cukup banyak loh. 300ml. Isinya betul-betul penuh. Itu sudah sering aku pake jadi berkurang gitu. Pokoknya cukup banget buat yang sering re-apply kayak aku.


BTW, pemilihan warna dan desain produk Scarlett tuh cantik banget. Aesthetic as always. Cakep banget gitu waktu dipajang. Aaa…., jadi betah ngerawat kulit.


Pada bagian botolnya, terdapat keterangan ingredients, exp date, cara pemakaian, serta ada stiker hologram yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian produk.

Lagi pula produk Scarlett terjamin aman karena sudah teregistrasi di BPOM, Non Tested on Animals, dan ada sertifikasi Halal. 



CARA CEK KEASLIAN PRODUK 

Kalian dapat mengakses www.verify.scarlettwhitening.com lalu, masukkan data diri dan kode unik yang ada di bawah QR code kalian.


Atau kalau malas ribet, kalian bisa scan saja QR code yang ada, nanti kalian akan diarahkan ke halaman website nya. Lalu tinggal isi data seperti biasa.

Scan QR Code untuk cek keaslian produk

Hasil dari pengecekan akan langsung terlihat di halaman website nya, serta dikirim juga melalui Email. Nanti akan muncul kode yang bisa kita cocokkan dengan kode yang ada di hologram.

Gimana, gampang kan?



INGREDIENTS 

Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, Cl 14270 & Cl 15525


Glutathione: membantu agar kulit tampak lebih cerah. 

Vit E: meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. 

Niacinamide: melembabkan, anti inflamasi, mengurangi noda hitam. 

Kojic Acid: mencerahkan warna kulit, menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi. 



FRAGRANCE 

Kalau ngomongin soal body lotion dari Scarlett, aromanya itu jadi topik penting yang harus dibahas. Kenapa? Karena produk ini merupakan 'Fragrance Body Lotion'. 


Jolly, sebagai aroma terbaru dari Scarlett menghadirkan wangi mewah yang terinspirasi dari Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Jadi buat yang belum bisa kesampean beli parfum nya, yok sini ah beli si Jolly aja!

Aku kurang bisa mendeskripsikan wewangian. Jadi aku akan menjelaskan dengan cara yang aku bisa. Waktu pertama kali dioleskan, aku mencium wangi yang cenderung manis, lalu disusul hint fresh tapi tidak menutupi wangi manisnya. Dan entah bagaimana aku bisa merasakan kalau wangi seperti ini merupakan wangi dari parfum mahal. Mungkin karena aku jarang menemukan wangi seperti ini di parfum murah ya. Nggak tahu juga. 


Aku pribadi menganggap wangi seperti ini merupakan wangi yang warm dan mewah. Wanginya bertahan lama untuk ukuran body lotion. Setelah beberapa jam, wangi masih menempel di kulit dan wangi yang tersisa berupa aroma manis. 


Fix deh, Jolly jadi salah satu varian favorit aku. Bareng sama yang Freshy ya. Aku masih belum move on sama wangi yang satu itu juga. Dan memang nggak bisa dibandingkan karena jenis wangi nya itu berbeda. Jolly lebih ke manis, Freshy lebih ke arah segar. Semua sesuai selera. Jadi kalian tinggal pilih aja, kira-kira wangi body lotion Scarlett mana yang kalian suka. 



TEKSTUR 

Secara tekstur terlihat cukup thick. Tapi ketika dioleskan ke badan, langsung deh lumer dan mudah untuk diratakan. Rasanya lembab, dan entah mengapa aku merasa varian Jolly ini lebih lembab bila dibandingkan dengan Freshy.


Lotion nya berwarna peach, dan ketika dioleskan ke badan menghasilkan efek tone up yang natural. Efek tone up itu apa sih? Jadi, kulit kita terlihat lebih cerah seketika gitu. Cerahnya natural kok. Tapi tentu saja kulit kita bisa cerah secara permanen apabila menggunakan body lotion dari Scarlett ini secara rutin. Karena mengandung Glutathione, Vit E, Niacinamide dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus merawat kulit kita. 


Kebetulan banget, aku abis dari pantai jadi kulitku belang parah. Punggung tangan ku gosong dong. Terus tekstur kulit juga kelihatan kasar. Body lotion ini membantu banget bikin kulit lebih lembab, terlihat lembut dan sedikit lebih cerah.

Kalian bisa lihat setelah menggunakan body lotion dari Scarlett, kulitku sedikit lebih cerah dan terlihat halus. 


Entah mengapa banyak yang khawatir produk yang mereka beli itu palsu. Padahal Scarlett sudah memberikan pengecekan hologram seperti yang sudah aku jelaskan di atas. Lagi pula Scarlett memiliki Official Store  juga kan. Aku biasanya beli di Official Store mereka via aplikasi Shopee. Jadi dijami produk asli dan produk sampai dengan aman karena dilapisi dengan bubble wrap yang tebal. 


🛒 Scarlett_whitening (Official Store Shopee) 


Harga setiap produk Scarlett itu Rp. 75.000 saja. Sangat terjangkau karena kualitasnya bagus dan isinya juga banyak. Untuk yang sering borong-borong nih, ada paket istimewa juga. Jadi kalian bisa membeli 5 produk Scarlett(bebas, boleh campur) dan cukup membayar Rp. 300.000 saja. Selain itu kalian juga akan mendapatkan box istimewa yang dapat digunakan ulang.  




You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)