REVIEW: Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow 02 Gray Brown

"Ah, aku balik bikin review pake foto aja deh. Setelah kemaren sempet nyobain bikin video review buat Chica Y Chico Matt Cushion, aku sadar kalo ternyata masih bagusan pake gambar gini. Ya abisan aku masih awam banget soal bikin video kaya gitu. Besok-besok deh belajar lagi, biar layak buat ditonton."

Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow. Nama nya unyu gitu, logonya juga nggak kalah unyu. Topi penyihir gitu. Ini tuh antara imut tapi tetep classy, nggak berlebihan gitu. Keren. Bahkan box nya sampai sekarang masih aku simpen.
love the packaging

Di box nya itu ada keterangan produknya, sayang tulisannya pake hangeul semua. Mana ngerti aku. Tapi siapa tau ada yang penasaran, cek ada deh itu di gambarnya. Eh kalian sadar nggak tuh kalo di box nya ada gambar refil nya? Iya jadi ini tuh udah plus dikasih refil gitu. Bahagia....
Box nya lucu
Pensilnya sendiri itu tipe retractable, jadi yang tinggal diputer aja biar produknya keluar. Selain itu, dia sudah dilengkapi dengan spoolie. Jadi asik banget nih buat dibawa traveling. Warnanya hitam doff, keliatan kece deh pokoknya. Dia ringan banget lho, tapi nggak murahan. Kok bisa tau kalo nggak murahan? Soalnya tutupnya tuh kenceng banget. Sampe ada bunyi "klik" gitu waktu ditutup. Yang paling disayangkan sih print logo sama tulisannya. Gampang ilang ternyata, itu punya aku udah keliatan jelek banget. Hah... Gini nih kalo jadi blogger udah keburu pake produknya duluan sebelum dibikin review. Maaf ya... 
maaf ya, yang ini gambarnya surem gitu


Punya aku shade no 02 Gray Brown. Aku udah lelah sama warna dark brown, makannya mau nyobain yang warna lain. BTW kalo aku cek di Althea itu kayaknya ada 4 pilihan warna, tapi kok di box produk nya cuma ada 3 ya? Halah mbuh lah... Mungkin dulu cuma ada 3, terus ditambahin deh 1 lagi. Pilihan warnanya ada Brown, Dark Brown, Gray Brown, dan Light Brown.
02 Gray Brown

Nih penampakan spoolie nya. Bentuk nya normal, nyaman dipakai, dan yang pasti halus. Untuk ujung pensilnya sendiri berbentuk oval pipih gitu. Aku pribadi lebih suka ini kalo dibandingin dengan yang berbentuk segitiga. Berasa lebih mudah aja ketika dipake buat bikin garis yang detail. Tapi ini sih balik ke selera masing-masing ya.
Ada spoolie nya, dan ujung pensilnya berbentuk oval pipih

Tekstur dari produknya lumayan creamy tapi hasilnya tetap soft. Itu karena warna dari produknya sendiri nggak se gahar pensil alis Indonesia. Pigmented, creamy, tapi karena warna dasarnya itu nggak gelap-gelap amat, jadi ya hasilnya natural. Pokoknya tergantung berapa kali oles, sama penekanan saat kalian mengaplikasikan. Semakin kenceng ya semakin keluar warnanya. Menurut aku sih ini emang khas banget, soalnya kan emang produk Korea tuh kaya gitu. Dan aku suka banget, terutama buat pemakaian sehari-hari. Buat aku cukup deh lipstick yang cetar, alisnya kalo bisa natural aja(soalnya kadang ketutupan jilbab juga sebagian).
Teksturnya lumayan creamy, tapi warna nya soft

Ini aku coba pake tipis-tipis aja, pokok nya cuma biar terbingkai aja alisnya. Kalo mau dapetin hasil yang kaya gini, waktu mengaplikasikan harus pelan dan jangan terlalu ditekan. Selow aja pokoknya. Terus kalo udah terbingkai, jangan lupa diblend pake spoolie nya, biar lebih smooth dan rapih. Kece banget lah kalo menurut aku. Soalnya kalo aku pake alis tebel-tebel hasil nya muka jadi keliatan galak(lah malah curhat).
Aku pake tipis biar hasilnya natural
Nah kalo dipake tebel-tebel hasilnya jadi mirip eyebrow pencil produk lokal. Tebel gitu, tapi masih kalah tebel yah? Iya lah, kan udah aku bilang emang ini tuh hasilnya lebih cenderung soft dan natural. Ngomong-ngomong itu warna kulit keliatan beda banget bukan karena pencahayaan. Itu karena yang atas pake cushion, terus warnanya terlalu putih. Tapi nggak keliatan aneh yah? Nyatu gitu. Tapi kalo udah tau kulit asli aku sih bakalan keliatan aneh, pake banget. Yang bawah itu baru warna kulit aku.
Begini hasilnya kalo dipake tebel-tebel

Kalo dari deskripsi produknya sih dia harus nya waterproof. Aduh gimana ya, standar waterproof ku tuh tinggi banget. Menurut aku dia ini lumayan waterproof. Kalo kena air doang nggak bakalan bleber atau hilang. Nah kalo pas basah-basah gitu kalian gosok-gosok, dia bakalan memudar sedikit. Tapi nggak bleber. Ajaib kan? Waktu dibersihin pake remover juga gampang dan residunya sedikit gitu. Pokoknya staying power oke, asalkan nggak digosok-gosok waktu basah ataupun keringetan. Kalo muka basah atau mulai oily, di dab-dab aja, jangan digosok.

"Menurut aku produk ini bagus. Sesuai sama klaim nya yang natural, gampang diaplikasikan dan waterproof. Tapi emang ada harga, ada rupa sih ya. Soalnya di Althea harganya Rp.130.000 cuma pas aku beli itu lagi ada diskon jadi Rp.45.000 aja. Kaya nya sih sekarang masih ada diskonnya, coba deh cek sendiri. Mayan lho udah dapet refilnya juga."

2 comments:

  1. Ahh ternyata ga se-waterproof itu ya? urung deh. Lebih nampol produk lokal juga warnanya :P

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buat aku sih nggak begitu waterproof. Kalo masalah warna sih memang ini khas nya produk korea. Brand lain juga warnanya gini kok... Kalo aku sih lebih suka yang warnanya soft begini

      Delete

Powered by Blogger.