HAUL: Agustus 2015

Aku tau ini udah telat beberapa hari, dan sebenernya isi dari belanjaanku perbulannya juga ga banyak, hahaha. Ga begitu penting gitu lah ya sebenernya buat diposting. Tapi berhubung bikin postingan kaya gini tuh yang paling simpel, jadi semenjak beberapa bulan terakhir udah aku jadiin rutinitas buat posting haul. Yah kan sekalian buat isi-isi di blog gitu lah ya.

Kalo diperhatikan semakin kesini produk yang aku beli semakin sedikit ya, tapi itu bohong. Karena ada beberapa produk yang ga masuk difoto. Ada yang beneran lupa, ada juga yang sengaja ga dimasukin karena beberapa alasan (udah dipake dan buluk atau udah pernah muncul di postingan sebelumnya. Ada juga yang lupa dan udah males buat foto-foto lagi).

ada yang pake produk ini juga?
Beli dua handbody itu karena iseng aja. Pengen nyoba-nyoba produk yang belum pernah dicoba sebelumnya (tapi yang harganya terjangkau lah ya tentunya). Hasilnya lumayan lah ya, cepat menyarap dan ga lengket. Tapi ya ga begitu lembab, jadi buat kulit kering kaya aku mah ini rasanya kurang mempan. Hahahaha... Day cream Garnier Sakura White aku beli soalnya emang itu udah menemaniku selama beberapa bulan ini. Udah abis satu jar yang gede dan merasa lumayan cocok. Tapi kok yang tube ini tulisannya "Pinkish Radiance Whitening Cream" sedangkan punyaku yang bentuk nya jar "Pinkish Radiance Moisturizing Cream SPF21/PA+++". Itu emang beda atau yang di tube cetakannya kurang ya? Soalnya kok aku merasa yang tube ini ga selembab yang jar gitu >.<

dapet produk ini free dari kuis
Jaman aku dulu SMP aku selalu pake bedak padat dari pigeon. Alasannya ga dibolehin sama ibu buat pake produk yang macem-macem(terutama yang berat-berat). Rasanya emang ringan banget, cocok buat remaja-remaja geje yang belum apa-apa udah pengen bedakan (yang penting jangan jadi cabe-cabean aja). Eh dapet produk ini free dari kuis, ah senangnya. Sekarang skin care nya pigeon juga ternyata udah gampang banget buat ditemuin ya. Tapi ga pengen coba sih kalo buat skin care nya, soalnya udah bukan remaja lagi, takut ga mempan. Hohoho...

falling in love with this product
Oke jadi produk yang satu ini hasil keracunan dari postinganya ses +Atisatya Arifin. Begitu baca reviewnya di blog dia kok rasanya wajib banget gitu buat cobain Fran Wilson MOODmatcher lipstick. Biarpun namanya lipstick, tapi kalo menurutku produk ini lebih mirip stain dalam bentuk lipbalm. Warnanya akan berubah tergantung keadaan bibir tiap orang. Dan hasil stain nya lumayan tahan lama lho walaupun udah dipakai makan dan minum. Problematika nya ya cuma satu, warnanya kan tiap orang beda-beda. Jadi walaupun udah baca review punya orang masih harus bingung-bingung deh bakalan kaya apa hasilnya kalo kita yang pake. Dan seperti kebanyakan stain yang lainnya, hasil warna yang keluar dibibirku super duper vibrant. Tapi keliatan cocok gitu dimuka, ga keliatan yang "serem" gitu warnanya. Buktinya aku pake ini tebel-tebel tapi temenku mukanya ga berubah jadi asem. Biasanya kalo aku pake lipstik yang terlalu vibrant dan hasilnya "wagu"(apa ya bahasa Indonesia nya?) dia bakalan langsung kasih komentar gitu. Ayey, besok-besok kalo udah punya duit beli lagi deh. Kesimpulannya walaupun belanjaanya sedikit tapi tetep seneng karena ada produk yang oke dan cocok di aku. Gimana dengan haul kalian?

No comments

Powered by Blogger.