REVIEW: REVLON COLORBURST LIP BUTTER Creme Brulle (095), Cupcake (055), Raspberry Pie (010)

Produk ini udah lama keluar dan udah banyak banget review nya. Tapi aku masih pengen bikin review, soalnya aku suka dan sering banget pake produk ini buat harian. Kalo diliat dari review yang bertebaran di internet sono, sebagian orang puas sebagian lagi ga puas sama produk ini. Dulu sempet maju mundur banget waktu mau beli. Akhirnya tragedi menimpa, yaitu bibir kering kerontang jadi harus banget tuh ganti lipstick yang melembabkan. Kalo pake tinted lipbalm doang rasa nya belum puas gitu. Hahaha.... Nah kebetulan banget dari sekian banyak review semuanya pada setuju kalo lipbutter ini MELEMBABKAN. Jadi deh beli warna-warna ini buat percobaan.

Revlon Colourburst Lip Butter yang udah meleganda dengan statusnya yang bisa melembabkan

Aku pilih warna Creme Brulle soalnya dia nude jadi kan harapannya bisa jadi warna aman buat sehari-hari, Raspberry Pie aku pilih soalnya dia warna pink berry gitu jadi bisa dipake tipis-tipis buat tampilan natural atau dipakai tebel buat tampilan yang lebih sexy menggoda gitu. Nah kalo yang Cupcake ini asal aja yang pilih, berhubung warnanya pink pale banget jadi aku pikir bisa buat base lipstick lain gitu.
Creme Brulee, Cupcake, Raspberry Pie. Mana yang paling kalian suka?

Secara tampilan lipbutter ini tampil dengan body tinggi langsing. Tutupnya berwarna sesuai dengan warna si lipbutter, lucu dan mempermudah kita pas mau pilih warna. Bodinya juga lumayan kokoh, pokoknya aku suka banget sama tampilannya. Ga unyu-unyu macem packaging produk Korea dan Jepang tapi tetap keren.
Ini warnanya aga terlalu bright. Maaf ya...

Secara tekstur keren banget deh mirip banget sama butter. Berasa meleleh gitu di bibir, dan lembab. Bahkan setelah lama dipake pun ga bikin bibir kering. Ajaib banget rasanya ada lipstick nempel lebih dari 2 jam di bibirku tapi ga bikin kering. Memang setelah lama nempel di bibir efek glossy dan melembabkannya bakalan berkurang sedikit demi sedikit, tapi suer deh ga sampe bikin bibir kering. Masalah terbesar dari lipbutter ini adalah tiap warna punya pigmentasi yang  berbeda-beda. Warna nude macem Creme Brulle dan Lolipop pigmentasinya payah banget. Bahkan kalo cuma sekali oles yang keliatan cuma glossy aja. Baru deh kalo udah dioles-oles beberapa kali baru keliatan warnanya, itupun belum cukup bagus pigmentasinya. Nah warna-warna bold macem Raspberry Pie punya pigmentasi yang bagus. Bahkan saking pigmentednya aku kalo pake ga bisa langsung oles-oles, soalnya kalo ketebelan berasa kaya ondel-ondel.
Warna nude pigmentasinya jelek banget

Nah keliatan banget kan itu si Raspberry Pie pigmentasinya bagus padahal baru 1 kali oles. Buat yang Creme Brulle dan Lolipop pigmentasinya ga bagus, ga bisa nutup buat bibir yang gelap. 
Swatch di bibir


Penampakan nya waktu full muka. Gimana terlalu pale kah?



Berhubung Raspberry Pie pingmented banget jadi kalo buat harian aku pakenya cuma tipis-tipis aja. Pake dibagian tengah bibir terus di blend pake jari. Hasilnya jadi natural banget. Kalo dipake lebih dari 2 layer hasilnya bakalan jadi bold tapi tetep natural dan ga bikin makeup keliatan berat gitu.
Raspberry Pie yang multifungsi, bisa natural maupun bold


KESIMPULAN:
Buat yang lagi cari lipstick yang melembabkan alias ga bikin bibir kering produk ini cocok banget. Sayangnya pigmentasi nya berbeda-beda antar warna. Kalo emang mau yang pigmentasi nya lumayan, coba deh yang warna nya bright ato bold. Kalo yang nude kurang keluar warnanya.

No comments

Powered by Blogger.