REVIEW: ASUS ZenPower 10050 mAh, si mungil dengan desain Stylish - rhyrhyna

REVIEW: ASUS ZenPower 10050 mAh, si mungil dengan desain Stylish

by - Juni 09, 2015

Hayo siapa yang gadget nya sering low battery kalo lagi di jalan? Buat kita-kita yang selalu ON di dunia maya pasti sering banget mengalami hal tersebut. Terus gimana dong nih? Pake powerbank lah, biar tetep bisa charge dimanapun. Oke aku mau kenalin produk baru dari ASUS yaitu ASUS ZenPower. Kebetulan ada beberapa blogger yang berkesempatan untuk memcoba produknya, dan aku jadi salah satunya. Yeay...

small size, bahkan box nya juga mini *sorry foto yang satu ini warnanya aga kuning*

ASUS ZenPower hadir dengan box, buku panduan, kartu garansi dan kabel USB. Yup ga ada charger nya, jadi kalian bisa pake charger gadget aja. Nah apa aja sih keunggulan dari power bank yang satu ini?

"Temperature Protection, Short Circuit Protection, Reset Protection, Input Over Voltage Protection, Output Over Voltage Protection, Input Reserve Direction Protection, Over Charge/Over Discharge Protection, Output Current Protection, Cell PTC Protection, Adapter Protection, JEITA Protection"

Baterai yang digunakan pada ZenPower merupakan Lithium-ion Rechargable Cell dengan kapasitas 3.6V/10.050mAh buatan produsen spesialis baterai asal Jepang (Panasonic). Powerbank jadi lebih awet dan bisa mengisi daya hingga kurang lebih tiga kali untuk smartphone masa kini. Kabarnya powerbank ini bisa untuk mengisi daya Asus Zenfone2 (kapasitas baterai 3000mAh) lebih dari dua kali. Aku sempet nyoba buat charge HP ku yang kapasitas batrenya cuma dikisaran 1500mAh dan sanggup buat lebih dari 4 kali full charge. Nah buat charge HP satunya dengan ukuran batre 3500mAh bisa tahan sampai 2seperempat kali, asalkan waktu charge nggak disambi main game. Dan aku mulai charge ketika kondisi batre sisa 10% dalam kondisi nyala.  Amazing... Dan yang bikin seneng adalah charging pake powerbank ini tergolong cepat. Ini karena output nya mencapai 2.4A Untuk full charge powerbank nya sendiri, waktu aku coba butuh waktu kurang lebih 6 jam.
keterangan di box nya
Pilihan warnanya menarik banget
Ada 5 pilihan warna yang tersedia yaitu: Azure Blue, Brilliant Silver, Osmium Black, Sheer Gold, dan Glamor Red. Kebetulan aku dapet yang Sheer Gold, dan warnanya bakalan keliatan aga beda tergantung pencahayaan(menurutku lebih ke arah champagne gold gitu). Warna dan bahan aluminium nya terkesan elegan banget, kokoh dan nggak keliatan murahan. Bisa banget nih kalo buat pamer-pamer.


Detail produk

keliatan keren dengan ukuran mini
Ada hal menggembirakan lain lho, ukurannya mini hanya sebesar kartu kredit (aku pake SIM soalnya takut dikira promo bank tertentu, hahaha) dan dengan berat 215gram aja. Mini tapi kekuatanya maxi. Powerbank ini sudah resmi hadir di Indonesia dan harga yang ditawarkan adalah Rp.269.000 . Harganya sebanding dengan kualitasnya dan ada garansi 6bulan juga.
kece banget kan tampilan powerbank nya?
Buat kalian-kalian yang masih penasaran dan pengen tau lebih banyak soal ASUS ZenPower, bisa mampir langsung ke situs resminya yah...


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)