Pilih-pilih pattern hijab, kok susah yah? - rhyrhyna

Pilih-pilih pattern hijab, kok susah yah?

by - Mei 30, 2015

Hola, adakah dari kalian para pembaca yang jago pake jilbab? Iyah yang modelnya keren-keren itu lho, macem yang biasa dipake hijabers kece. Mbok aku diajarin... LOL. Ini minta diajarin soalnya seriusan aku ga bisa kalo disuruh pake yang model kaya gitu. Udah nyoba pake, keliatan rapih, eh baru di ajak jalan sebentar udah berantakan, ternyata kurang kenceng yah sodara. Jadi biasanya aku pake yang kaya apa? Hmm, kalo lagi ga ganjen dan cuma pergi deket aku pake yang jilbab instan *tapi yang kaya emak-emak itu lho guys*, kalo ada niat biasanya aku pake pasmina tapi modelnya ya gitu-gitu aja kalo aku yang pake.

biarpun pake jilbabnya belum oke, tapi oranya tetep kece
Pasmina jadi andalanku banget soalnya ukurannya gede, bisa banget buat dimacem-macemin*style nya* dan yang ga kalah penting pattern nya oke. Ngomong-ngomong soal pattern, sebenernya aku tipe orang yang ga suka sama pattern yang aneh-aneh. Alhasil koleksi jilbab ku gitu-gitu mulu. Kebanyakan isinya yang plain tanpa pattern, itu pun warnanya netral semua. Kalo dipikir-pikir koleksi jilbabku itu kok boring banget yah?
beberapa pasmina punyaku yang ada pattern nya
Keliatannya sekarang udah saatnya aku move one ke pasmina dengan pattern yang lebih berani, atau pasmina dengan warna yang lebih colorful. Apalagi ini kan udah mau lebaran yah *hah?puasa aja belum mulai* jadi kan bakalan lebih asik kalo punya jilbab baru *ini hanya alasan unuk belanja*. Setelah mikir-mikir browsing sana sini ketemu deh kira-kira pasmina kaya apa yang aku pengen.
keren semua, bingung pilih yang mana
Kalo menurut kalian yang paling kece yang mana? Sumpah itu pasmina keren-keren banget. Masih banyak pasmina keren lainnya, ini aja udah bingung banget yang milih. Pasmina-pasmina bisa dibeli di Zalora Indonesia. Kebetulan aku udah beberapa kali belanja dan sampe saat ini puas banget sama barangnya. Makannya aku lagi hunting lagi pasmina di Zalora Indonesia, kan pilihanya oke-oke.
sebagian barang yang pernah aku beli di Zalora
Itu beberapa barang yang aku beli di Zalora Indonesia. Kece-kece kan? Udah ya, aku mau hunting pasmina lagi.

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)