Rekomendasi Internet Cepat Se-Indonesia - rhyrhyna

Rekomendasi Internet Cepat Se-Indonesia

by - September 09, 2022


Internet cepat memang menjadi kebutuhan semua orang, terlebih berbagai aktivitas saat ini harus ditunjang dengan internet yang super cepat. Memperoleh jaringan internet super cepat tentu harus didukung provider internet terbaik. Menurut laporan Speedtest Ookla ada beberapa provider yang berhasil menyediakan jaringan internet super cepat dan tentunya bisa Anda jadikan acuan. Lebih jelas berikut beberapa rekomendasi internet cepat yang bisa Anda jadikan pertimbangkan, yaitu:


Biznet

Jika dilihat dari laporan Speedtest, Biznet memang menjadi penyedia koneksi internet fixed broadband paling cepat pada akhir 2021. Bahkan dari survei yang dilakukan, Biznet berhasil menawarkan kecepatan unduh mencapai 42,6 Mbps dengan kecepatan unggahnya 41,22 Mbps. Selain itu, untuk keseluruhan. Biznet juga memiliki skor konsistensi paling tinggi di Indonesia yaitu 68,3% menunjukkan kecepatan unduhan minimal 25 Mbps serta kecepatan upload minimal 3 Mbps.


MyRepublic

Provider internet cepat kedua di Indonesia adalah MyRepublic dengan median kecepatan download 32,47 Mbps serta kecepatan unggah 25,46 Mbps. Dengan internet yang super cepat tersebut tidak mengherankan jika provider MyRepublic berhasil mengamankan namanya di posisi kedua.


FastNet First Media

FastNet First Media juga merupakan salah satu provider internet cepat yang bisa Anda pilih, dengan berbagai kebutuhan dan beragam paket yang menyertakan TV kabel. Provider ini mempunyai kecepatan yang beragam juga, mulai dari 20 Mbps hingga 300 Mbps dengan kisaran harga sekitar Rp 384.000 hingga Rp 954.000 per bulan.


CBN

Mungkin Anda masih asing dengan provider CBN, meski demikian provider yang satu ini juga berhasil menyediakan jaringan internet super cepat. Menurut SpeedTest, CBN menduduki posisi kedua dengan rata-rata kecepatan download 28,15 Mbps dan kecepatan upload 28,17 Mbps. Kecepatan download dan upload kedua provider ini memang beda tipis sehingga sangat tepat untuk digunakan.


Telkom

Provider dengan jaringan internet tercepat terakhir ialah Telkom. Telkom berhasil mencatat kecepatan unggah kurang dari 10 Mbps. Meskipun begitu, untuk operator seluler SpeedTest juga mengungkapkan jika Telkomsel menawarkan kecepatan 30,49 dengan rata-rata latensi terendah 30 milidetik serta memiliki konsistensi tertinggi mencapai 68,3%.


Berbicara mengenai ranking, kecepatan internet mobile di Indonesia juga mengalami kenaikan sepuluh peringkat menjadi 103 dari 140 negara di dunia. Demikianlah ulasan singkat terkait rekomendasi provider internet cepat di seluruh Indonesia. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang mencari info seputar jaringan provider super cepat.

Itu dia rekomendasi internet cepat se-Indonesia. Mempunyai internet yang cepat saat ini sangat penting untuk menunjang kebutuhan internet Anda sehari-hari. Selain 4 provider di atas, provider internet cepat lainnya yaitu adalah First Media, dengan First Media Anda akan mendapatkan 4 paket yang ditawarkan, mulai dari kecepatan 15 Mbps, 25 Mbps, 35 Mbps, hingga 300 Mbps dengan harga yang murah Setiap paketnya menawarkan pengalaman internet yang berbeda beda sesuai dengan kecepatan yang tertera di paket tersebut. Maka dari itu, untuk mendapatkan internet cepat Anda bisa percayakan kepada First Media yang mempunyai berbagai kelebihan untuk menunjang kebutuhan internet Anda. Maka dari itu, Untuk berlangganan Anda bisa Kunjungi kantor First Media di kota Anda, atau kunjungi web resmi kami https://www.firstmedia.com. sekarang juga!




You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)