REVIEW: SNP Peptaronic Eye Cream - rhyrhyna

REVIEW: SNP Peptaronic Eye Cream

by - Agustus 19, 2022


Sebagai orang yang memiliki dark circles secara genetik, eye cream merupakan produk wajib yang ada di list skincare routine ku. Kali ini aku mau cerita soal pengalaman ku menggunakan SNP Peptaronic Eye Cream. Kebetulan aku sudah pernah mencoba toner mereka(SNP Peptaronic Toner) dan suka dengan hasilnya, makanya sekarang pengen cobain eye cream nya juga. 

SNP PREP Peptaronic Eye Cream

No. BPOM: NA26220100170

Harga: Rp160.000

50ml

Kemasan

Eye cream ini memiliki kemasan berbentuk tube yang cukup besar, karena isinya banyak ya. 50 ml. Lalu di bagian luar, masih di bungkus lagi dengan kemasan karton yang tersegel.


Tutupnya berbentuk ulir ya gaes. Dan kalian bisa lihat kalau ada segel berupa aluminum dibagian mulut tube nya. SNP ini betul-betul menjaga kualitas produknya ya. 

Lubang di mulut tube nya cenderung kecil. Bisa dipahami karena kita hanya perlu mengeluarkan sedikit produk saja untuk digunakan. Kurang lebih sebesar kacang hijau ya. Kecil banget kan? 


Klaim

Eye cream yang diformulasikan untuk membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar area mata, mencerahkan area bawah mata yang gelap dan merevitalisasi kulit di area mata sehingga lebih sehat dan tampak awet muda.


Ingredients

Water, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Propanediol, Methyl Trimethicone, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Glyceryl Stearate, Microcrystalline Cellulose, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin, PVP, Xanthan Gum, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Butylene Glycol, Adenosine, Cellulose Gum, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Polyglyceryl-10 Laurate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Acetyl Tetrapeptide-2, Copper Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1 


Key Ingredients 

5 Jenis Hyaluronic Acid

  • Melembabkan dan menghidrasi kulit di sekitar mata sehingga kulit lebih lembab dan kencang

6 Jenis Peptide

  • Memudarkan garis-garis halus (kerutan) di sekitar mata
  • Menstimulasi produksi kolagen
  • Merevitalisasi kulit di area mata sehingga tampak lebih sehat dan awet muda
  • Memudarkan kehitaman pada bagian bawah mata

Adenosine

  • Menjaga elastisitas kulit
  • Menjaga dan memperbaiki skin barrier


Cara pakai

Keluarkan krim secukupnya di ujung jari, ratakan krim dengan lembut pada kulit sekitar area mata. 

Dapat dipakai setiap hari (pagi dan malam). Dapat dipakai oleh kulit sensitif, aman dipakai dengan skincare lainnya. Teksturnya mudah menyerap serta bebas silikon. 



Pengalaman Penggunaan

Waktu pertama kali lihat produknya, aku kaget banget sama isinya. 50 ml buat eye cream itu banyak banget loh. Pasti nggak habis-habis ini. Sobat hemat pasti sedang bersukacita sekarang. 

Seperti yang aku jelaskan tadi, kita tidak perlu menggunakan terlalu banyak eye cream. Cukup seukuran kacang hijau saja untuk masing-masing mata. Tentu saja kalau kalian merasa membutuhkan hidrasi yang lebih, SNP Peptaronic Eye Cream ini bisa di layer. Disesuaikan dengan kebutuhan saja, karena tiap kulit berbeda. 

Sebetulnya aku belum begitu lama menggunakan produk ini, jadi hasil yang ditunjukkan tidak signifikan. Apalagi dark circles ku ini genetik, tidak bertambah parah saja sudah syukur rasanya. Tapi aku bisa menyimpulkan kalau aku cocok menggunakan Eye Cream ini, dan akan aku lanjutkan sampai habis. Kok bisa gitu? 

Tidak menyebabkan milia

Di bawah mataku memang terlihat cukup bertekstur ya, tapi itu bukan milia. Perlu dicatat itu cuma tekstur kulit biasa. Kulitku memang nggak mulus ya. Dan syukurlah Eye Cream ini tidak menimbulkan milia.

Terasa ringan dan mudah meresap

Waktu dikeluarkan, eye cream ini bertekstur cukup padat. Namun anehnya sangat mudah dibaurkan. Kalian bisa merasakan kulit terasa lembap dan produk cepat meresap. O iya terasa ringan juga ya tentunya. Setelah meresap masih ada feel balmy yang ringan di under eye. Tanda kulit kita terhidrasi. 

Mencerahkan under eye area

Seperti yang sudah kujelaskan, dark circles ku cukup parah dan penyebabnya genetik. Sejak kecil bagian bawah mataku cenderung cekung, sehingga membentuk bayangan atau yang biasa disebut dark circle. Jadi aku tahu pasti kalau ingin menghilangkannya dengan sempurna, harus melalui tindakan medis. Eye Cream hanya berfungsi untuk menjaga agar tidak lebih parah, dan terlihat lebih cerah. 

SNP Peptaronic Eye Cream ini berhasil membuat dark circle ku tetap terlihat normal, bahkan setelah begadang semalaman. Biasanya kalau habis begadang kan tambah gelap ya. Semoga kalian paham dengan penjelasanku. 

Harga bersaing dan isinya banyak

Harga merupakan faktor penting untukku dalam membeli skincare. Maklum, masih belum kaya raya jadi harus pilah-pilih produk yang terjangkau di dompet. Menurutku harga produk ini cukup oke, apalagi isinya banyak ya. Jadi bisa lebih hemat. 

Untuk informasi lebih lanjut soal produk-produk dari SNP, kalian bisa stalking dan Follow IG mereka di @snpofficial.id 


Nah buat kalian yang udah nggak sabar pengen ikutan cobain juga, bisa cek dan beli di toko resmi SNP di marketplace kesayangan kalian. Terjamin aman, ORI, dan pastinya banyak diskon menarik ya. 


🛒 Beli dimana? 

Shopee | Tokopedia | Lazada | JD.ID






 



You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)