REVIEW: SNP Peptaronic Toner - rhyrhyna

REVIEW: SNP Peptaronic Toner

by - Mei 10, 2022


Kulitku dehidrasi, jadi untuk penggunaan harian aku pilih hydrating toner yang teksturnya cukup kental. Karena biasanya terasa lebih lembap di kulit.

Kali ini aku cobain SNP Peptaronic Toner. Toner ini merupakan produk Korea, yang sudah di import secara resmi ke Indonesia. Jadi sudah ada nomor BPOM nya ya. Nggak perlu ragu kalau mau cobain.


SNP Peptaronic Toner
No: BPOM: NA26190105913
Harga : Rp. 160.000
320 ml


"Toner dengan formula yang kental memberikan kelembapan untuk kulit. Mengandung 5 lapis Hyaluronic Acid dan 6 jenis Peptides sehingga menutrisi kulit hingga ke lapisan dalam."


Ingredients:

Water, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Arginine, Hydroxyethylcellulose, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1


Manfaat SNP Peptaronic Toner:

  • Menyeimbangkan kadar minyak yang berlebih di kulit
  • Memberikan kelembapan pada kulit tanpa terasa lengket


Cara Penggunaan

Setelah membersihkan wajah, gunakanlah Toner dengan kapas dan usapkan pada wajah.

Tekstur dan Pengalaman Penggunaan

Waktu pertama mau cobain, aku kaget karena tonernya nggak mau keluar. Lah, ternyata ada segelnya dibagian dalam. Bagus nih. Jadi saat beli online, kalian nggak perlu khawatir tonernya bakal tumpah. Kerana tersegel dengan aman dan rapih.


Ukuran mulut botolnya pas. Mudah untuk mengontrol banyaknya Toner yang ingin digunakan. Ukuran botolnya memang cukup besar ya, tapi ini wajar mengingat isinya 320 ml. Banyak banget. Jadi harga Rp. 160.000 itu worth it sih menurutku. Lah isinya juga sebanyak itu kok. Bakal lama ini habisnya.

SNP Peptaronic Toner ini ternyata berwarna bening gaes, yang pink itu botolnya aja. Saran penggunaan yang tertera di box nya itu menggunakan kapas, tapi kalau kulit kalian sensitif bisa juga dengan metode ditepuk-tepuk menggunakan tangan secara langsung. Disesuaikan saja dengan kondisi kulit dan teknik yang kalian suka. Aku pribadi lebih sering menggunakan tangan langsung sih.
Biarpun SNP meng-klaim kalau Toner ini memiliki formula yang kental, menurutku nggak sih. Aku pribadi lebih suka mengkategorikannya sebagai medium formula. Sedikit lebih berat dari air biasa, agak sedikit lebih ber-body dan terasa licin saat baru diaplikasikan. Nggak cair banget seperti air, tapi nggak kental banget juga. Pas lah. 

Selain sebagai Toner, biasanya aku pakai toner ini sebagai masker dengan metode CSM (Chizu Saeki Method). Itu loh metode maskeran menggunakan hydrating toner yang dituang ke kapas, lalu tempelkan ke spot tertentu di wajah, didiamkan selama beberapa menit agar kulit lebih terhidrasi. Enak banget suer… Seger gitu.

Kelembapannya bagus. Bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Semakin kering kulit kalian, maka semakin banyak produk yang harus digunakan. Asiknya, SNP Peptaronic Toner ini cukup cepat menyerap dan tidak membuat kulit terasa greasy. Catet nih, nggak bikin greasy. Enak banget dipakai. Terasa segar, tapi bukan yang mint gitu ya. Lebih mirip sensasi sehabis cuci muka.


Setelah meresap, kulit terlihat segar dan sedikit glowing. Waktu dipegang nggak greasy sama sekali. Cocok banget buat yang tinggal di Indonesia. Setelah beberapa jam digunakan, kulitku aman aja. Nggak bikin minyak berlebih. Ya muncul minyak senormalnya aja gitu, paling di area t-zone. Sepertinya ini yang dimaksud dengan menyeimbangkan kadar minyak ya.


O iya, tentunya biar glowing maksimal harus diikutin dengan rangkaian Skincare lainnya dari SNP ya. Nggak boleh ngandelin toner ini doang loh. Jangan ngawur ya kalian. 


Mmmm… Mungkin ada satu poin yang perlu kalian perhatikan adalah "produk ini masih menggunakan perfume". Ini catatan buat yang punya alergi ataupun memang menghindari perfume aja sih. Dan di kulitku nggak ada masalah sama sekali ya dengan kandungan perfume yang ada di SNP Peptaronic Toner ini. Aman-aman aja. Wanginya juga enak kok. 

Untuk info lebih lanjut soal promo, produk baru, giveaway, dll Jangan lupa follow Instagram nya di @snpofficial.id

Oh iya, kalian bisa beli SNP Peptaronic Toner ini di marketplace kesayangan kalian karena sudah ada Toko Resmi SNP nya ya. Selain terjamin keamananya , banyak info serta diskon menarik loh di sana.


🛒 Beli dimana? 


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)