Nyobain face paint untuk pertama kali - rhyrhyna

Nyobain face paint untuk pertama kali

by - Maret 11, 2022


Kalian pasti udah nggak asing sama yang namanya Face paint. Yang suka makeup pasti tau lah. Apalagi sekarang banyak banget yang bikin makeup transisi pake Face paint. Mulai dari yang simple, sampe yang ribet macem ngelukis naga di muka juga ada.


Untuk hitungan orang yang suka makeup, aku termasuk terlambat buat cobain Face paint. Alasannya ya karena emang nggak butuh-butuh amat. Liat aja blog ini, update sesuka hati. Mau dibilang beauty creator/blogger juga belum masuk aku mah.


Belakangan ini aku sering liat simple art pake Face paint gini di Tiktok. Keliatan gampang gitu, set, set, set jadi. Akhirnya aku beli, tapi yang versi murah aja. Toh ini dipake diatas makeup, jadi harusnya kulitku aman-aman aja.


Ternyata tak segampang yang dilihat kawan. Mungkin karena Face paint murah juga kali ya, jadi kualitasnya begitu lah. Berasa nggak nge-set face paint nya, harus di set pake loose powder. Kalo nggak nanti smudge. Pigmentasi mah oke lah ya, tinggal di build. Tapi so far worth with the price sih. Secara murah sekali. Waktu gabutku bisa diisi corat-coret muka deh. 

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)