Produk ter-love 2021,versiku - rhyrhyna

Produk ter-love 2021,versiku

by - Januari 07, 2022


Woh, udah 2022 aja nih. Gimana tahun kemarin? Lelah, bosan? Wkwkkwk… Aku sih iya. Sebagai orang yang sering memposting beauty Review, rasanya pengen bikin best makeup/skincare 2021. Tapi aku tahu diri, nggak banyak produk yang aku coba. Sok iye banget kayaknya kalo bikin best produk. 


Jadi aku bakal bikin list produk yang paling berkesan di tahun kemarin. Nggak mesti bagus banget gitu ya produknya, ini lebih ke perasaan. Jadi pas produknya sampai, rasa bahagianya bertahan lama. Dan ini jujur sekarang cukup jarang aku rasain. Biasanya seneng dalam beberapa hari doang, abis itu udah biasa aja. Nggak kayak dulu waktu awal kenal makeup. 


  1. Etude House Fixing Tint

Produk ini aku beli bulan April 2021. Beli cuma shade 01 Analog Rose. Alasannya bucin beb. Jadi BA Etude saat itu Choi Bomin, nah kebetulan aku cukup mengikuti sepak terjangnya di dunia per-idolan. Halah… 



Ini beneran aku pake terus produknya. Kadang di ombre atau di mix sama produk lain juga sih. Tapi beneran sesuka itu, padahal coveragenya sheer-medium aja. Nyaman soalnya di bibir. Dan lagi-lagi ya itu bucin. Bucin membawa bahagia. Wkwkkwk… 



Terus keluar lagi beberapa warna baru, jadi aku beli satu shade lagi 06 Soft Walnut. Cakep cui. Kalo dipakai tipis jadi merah bata yang lebih ke MLBB. Kalo dipake lebih tebel baru kerasa kalo warnanya cukup deep dan vampy. Tapi masih wearable banget.



Mo nangis… Aku biasanya nggak pede pake lipstik merah tanpa full makeup. Tapi kalo ini mah gas aja. 


  1. Somethinc Eyeshadow Palette, Unbreakable 

Please, ini beneran deh aku seheboh itu sampe beli waktu produknya baru launching. Biasanya itu aku nunggu agak lama gitu kalo mau beli produk, nyari yang banyak diskon. Tapi kalo ini nggak bisa… Pokoknya harus langsung punya. 



Dan produknya sendiri bikin mangap banget sih. Kualitasnya ugh bagus parah. Pigmented, gampang diblend, pilihan warnanya unik, dan pastinya harga ramah di kantong. 



Sebetulnya untuk harian aku lebih sering pake warna-warna aman dari pallette ini. Tapi seneng aja gitu punya eyeshadow dengan warna unik. Siapa tau lagi kambuh pengen corat-coret muka kan. 


  1. Teratu Beauty Miracle Deo Spray

Jadi aku tahu produk ini udah dari lama sebetulnya. Cuma masih maju mundur buat cobain. Padahal mah udah banyak influencer kesayangan yang bilang bagus. Tapi aku nggak percaya sama bau badanku sendiri. Tsaahhh…



'Manusia bau King Kong gini, mana kadang males mandi, emang mempan apa ni deodorant?' begitulah kira-kira pikiran buruk yang sempat terlintas. Ternyata oh ternyata, mempan aja tuh. Entah produknya yang emang bagus banget, atau selama ini aku yang terlalu berprasangka buruk sama bau badanku. 


Kalo lagi aktif banget, emang ketiak jadi terasa agak basah, tapi nggak sampe basket nembus ke baju gitu. Dan nggak bau deh sumpah.


Poin minus yang aku rasain ada sih, jadi agak ribet karena mesti nunggu produknya meresap sempurna sebelum pake baju. Kan produknya cair dan disemprotin ke ketek gitu ya. Jadi aku me-brainwash diriku seolah-olah lagi pake mist di ketek.


O iya katanya bisa mencerahkan juga. Cuma aku belum terlalu lihat perbedaannya sih. Cuma aku suka soalnya aman waktu aku pake sehabis pake epilator(paginya ya. Bukan abis pake epilator persis). Kalo deo biasa bikin pedih.


  1. Esqa Concealer

Ini best Concealer sih, at least buatku. Coverage mantap, rasanya ringan, finishnya bagus. Dosa-dosa kebanyakan nonton drakor bisa tertutup. Sayang aku keknya salah pilih shade. 



Jadi aku beli shade pancake. Kalo dijadiin highlight waktu full makeup itu hasilnya bagus banget. Tapi kalo nggak pake complexion lain, cuma Concealer aja bakalan terlalu terang dan kelihatan sedikit ashy. Faktor nya karena dark circlesku emang gelap gitu. Jadi bukan salah produknya ya. 


Jadi apa produk favorite kalian di 2021? Atau ada produk andalan yang kalian repurchase berkali-kali nih? 

You May Also Like

2 komentar

  1. Fix banget harus beli si Unbreakable juga nih aku, atau Unconditional jg ya wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib banget sih. Dijamin kamu suka sama warna-warnanya. Unconditional juga sekalian buat koleksi.Wkkwkwk🤭

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)