BARDI SMART BULB 9W, IR REMOTE 10M - rhyrhyna

BARDI SMART BULB 9W, IR REMOTE 10M

by - Januari 29, 2021


Kalian pernah nggak sih kepikiran buat punya kamar dengan lampu warna-warni? Yang mirip dengan studio para content creator gitu. Bisa loh ternyata, dan harganya juga masih ramah di kantong. Tinggal ganti aja lampu kamar kalian dengan BARDI Smart Bulb.

BARDI Smart Bulb 9W

Atau kalian sering banget pusing gara-gara remote TV, AC, dll berserakan atau bahkan pada ilang? BARDI IR Remote solusinya. Alat ini bisa menggantikan remote infrared dari perangkat yang kalian punya. Asik kan?



Bardi Smart Light Bulb 9W-RGBWW

BARDI Smart Bulb 9W

Model: 9W - RGBWW

WiFi: IEEE 802.11 b/g/n 2.4 Ghz

Voltase: AC 200-230 Volt

Sistem Support: IOS & Android 


Mounting: e27 Edison Screw

Masa Pakai: 50.000 jam

Maximum Power: 9W

Maximum Lumen: 900

Temperatur Putih: 2700-6500 K

BARDI Smart Bulb 9W

Jadi dengan bohlam pintar ini, kita bisa mengatur banyak hal hanya dengan hp dan wifi/Hotspot saja. Apa saja yang bisa kita atur? ON/OFF, mengganti warna secara manual atau menggunakan scene yang tersedia, kecerahan cahaya, serta ada fitur Music. Dimana cahaya lampu akan berkedip mengikuti irama musik yang sedang kita putar. 

Jangan khawatir produk ini support untuk pengguna Android maupun IOS. Proses pairing nya pun mudah. Cukup pasang bohlam ke mounting nya. Lalu ikuti petunjuk pengaturan aplikasinya. Semua sudah lengkap ada di brosur yang diberikan. Pengalamanku sih mudah dan cepat ya waktu pairing

Aku pribadi awalnya mencoba bohlam ini di lampu belajar. Niatnya sebagai aksen lighting pengambilan gambar di blog ini. Hasilnya oke loh. Gambar jadi terlihat fun

Karena penasaran, aku pindah fungsikan sebagai lampu kamar. Berguna banget loh ternyata. Ada banyak scene yang bisa mempermudah keseharian kita. Night, read, dan working menjadi scene yang paling sering aku gunakan. 



BARDI SMART IR REMOTE  10M

Siapa nih yang punya satu ruangan full dengan perangkat yang harus menggunakan remote? Alhasil remote menumpuk, tapi pas lagi butuh malah nggak tau kemana. Ganti remote infrared  pake hp sekarang bisa loh. Praktis banget

BARDI Smart IR Remote merupakan pemancar infrared pintar yang bisa dikontrol melalui aplikasi, selama ada wifi/hotspot. Secara singkat, alat ini bisa menggantikan hp kita sebagai remote infrared.

Memiliki sudut pemancaran 360 derajat dan jarak hingga 10m, BARDI IR Remote dapat mengendalikan banyak perangkat yang berada dalam garis pandang. Sinyal infrared tidak dapat tembus halangan, jadi tidak bisa digunakan pada perangkat yang berbeda ruangan. 


Produk hadir lengkap dengan kabel USB dan adaptornya. Jadi tinggal colok dan pairing saja. Proses pairing sangat mudah, tinggal ikuti petunjuk di brosurnya saja.


Produk ini sangat berguna untuk kalian yang memiliki banyak perangkat dalam satu ruangan dan tidak ingin repot mengurus remote yang berceceran.


Kalo kalian penasaran dengan penjelasan produk lebih detail atau produk lain dari BARDI, bisa langsung kunjungi website nya ya. 


https://bardi.co.id/


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)