Review: Nivea Intensive Moisture Body Serum - rhyrhyna

Review: Nivea Intensive Moisture Body Serum

by - Oktober 11, 2020

Ada yang kulitnya kering, teksturnya kasar dan kulit sering gatal-gatal padahal nggak digigit serangga? Mungkin kalian perlu coba produk ini. 

Nivea Intensive Moisture Body Serum 

Rp. 30.000

180ml

Hadir dengan ukuran yang cukup bulky dan tutup model flip-top, agak kurang travel friendly tapi nyatanya tetap aku bawa kemana-mana. Sebagus dan secocok itu dikulitku soalnya. 

Produk ini ditujukan untuk kulit kering-sangat kering, yang mana persis seperti kondisi kulitku sekarang. Kadang kalo lagi ngawur nggak dirawat, bisa sampe gatel-gatel nggak jelas gitu. 

Kalo dari deskripsi, produk ini mengandung Nivea Deep Moisture Essence, Vitamin E, dan Avocado Oil. Tujuannya untuk melembapkan dan menutrisi kulit secara intensive, menjaga keseimbangan pH alami kulit, mencegah timbulnya gatal, dengan formulasi yang ringan tanpa rasa lengket. 


Terus rasanya gimana? 


Waktu dioleskan ke kulit, serum nya terasa seperti body lotion pada umumnya, mudah terbaur dan cepat meresap. Ada  sedikit aroma avocado yang entah gimana bikin calm banget. Lotionnya terasa ringan dan melembapkan kulit. Nggak ada rasa greasy sama sekali, produk menyerap seluruhnya tanpa meninggalkan lapisan produk di permukaan kulit.



Selembab itu kah? Well, efek lembabnya terasa masuk ke dalam kulit, menghasilkan efek kulit tampak lebih halus. Beda dengan body butter yang lembab karena menyisakan lapisan produk diatas kulit(yang biasanya membuat body butter terasa greasy). Sehabis menggunakan lotion ini, tekstur kulit tampak lebih bagus dan terlihat sehat. Produk ini juga berhasil membantu mengurangi gatal akibat kulit kering.


Harap diingat produk ini merupakan serum untuk badan, jadi sehabis menggunakan produk ini seharusnya tetap menggunakan body lotion atau body butter untuk menyegel kelembaban kulit. Tapi kalo memang dirasa sudah cukup lembap, ya terserah kalian sih. Aku pribadi masih tetap menggunakan body lotion setelah serum ini.


Dengan harga yang murah, kualitas bagus dan mudah didapat, produk ini wajib dicoba untuk pemilik kulit kering. Aku pribadi kurang tahu apakah produk ini bisa bekerja untuk kulit sangat kering yang sampai mengelupas dan pecah-pecah atau tidak. Mungkin kalian bisa coba dan share pengalaman kalian di kolom komentar. 


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)