EOTD warna warni, BEAUTIESQUAD July Edition - rhyrhyna

EOTD warna warni, BEAUTIESQUAD July Edition

by - Juli 28, 2020

Halo, gimana kabar? Lama banget ya aku nggak bikin postingan, dan sekalinya bikin isinya collaboration gitu. Tapi ikutan collaboration gini, bisa banget loh buat memacu semangat manusia mager macam aku ini.


Jadi untuk bulan ini, BEAUTIESQUAD mengadakan collaboration dengan tema EOTD warna-warni.


Aku suka banget sama tema nya. Menantang skill, jadi bisa sekalian belajar. Tapi waktu liat koleksi makeup di rumah, aku terkejut.


Lah kok, isinya sama semua? Eyeshadow yang tersisa ternyata tinggal yang warna neutral. Kalaupun ada, isinya gradasi warna orange dan pink semua. Cobaan macam apa ini? 


Kebetulan, selama pandemi aku nggak beli makeup lagi, cuma belanja skincare aja. Soalnya nggak kemana-mana, sayang kan kalo beli tapi nggak dipake. Dan aku juga nge decluttering koleksi makeup yang aku punya. Sebagian aku kasih ke orang, karena nggak cocok sama shade nya. Sebagian lagi memang aku buang karena ternyata banyak juga ya, makeup kadaluarsa yang masih nangkring di laci. Jadi deh yang tersisa cuma produk-produk yang aku suka dan paling sering aku gunakan. 


Balik lagi ke urusan warna, orange dan pink itu juga termasuk warna terang kan? Setau aku sih iya ya. Jadi seharusnya nggak masalah dong kalo bikin eyeshadow tema warna-warni dengan gradasi dari dua warna ini? 


Nah, biasanya kita lebih sering melihat one tone makeup dengan warna ini. Sunset eye, atau pink EOTD sering banget kita lihat. Sepertinya cukup menarik untuk menggabungkan 2 warna yang paling hits di dunia per-makeup-an. 


Eyeshadow nya sengaja nggak aku bikin aneh-aneh. Jadi biarpun warnanya fun tapi tetep bisa kalo dibawa ke acara, kondangan misalnya (ih, tapi lagi nggak bisa kondangan juga ya). 


Aku agak sebel sih ini merhatiin hasil eotd ku. Itu yang nge-blend masih kurang halus, terutama dibagian warna orange nya. Kesel. Tapi ya sudah lah ya, namanya juga masih belajar. Kalo salah ya udah biasa, maklumin aja. 


O iya, biar nggak ngebosenin aku tambahin glitter dibagian tengah. Seriusan, glitter nya bikin look nya jadi lebih hidup. Waktu kedipin mata, bakalan keliatan sparking banget.



Base eyeshadow : Emina Creamy Tint 04.Wild Berry

Aku sering sih, pake lip produk buat base eyeshadow ataupun eyeliner. Berhasil kok. Bisa hemat juga kan. 


Eyeshadow: Focallure Burning Palette d Flawed Eyeshadow Palette.

Aku ambil warna pink (eh itu pink apa bukan sih nggak paham), dari Flawed palette. Untuk orange nya aku ambil dari Focallure, dan aku blend warnanya dengan sedikit warna kuning.


ITU GLITTER NYA PUNYA FOCALLURE. Sorry nge gas. Cakep banget, pengen beli palette Focallure lagi, tapi yang ada glitter model kayak gitu nya. Ada rekomendasi nggak nih, mesti lirik palette yang mana? 


Eyeliner: Maybelline Hyper Impact

Itu loh eyeliner spidol yang warna packaging nya item putih. Pasti kalian sering lihat deh. 


Bulu mata nya aku pake yang lusinan. Jangan tanya beli di mana, udah lupa. Udah lama banget belinya. 


Lem bulu mata nya pake Ranee Eye Putti. Itu doang yang ada di rumah, males amat kalo beli lagi. 


Eyebrow: Fanbo Eyebrow Pencil brown, Wardah Instaperfect Eyebrow Mascara brown. 


Highlighter area pipi: Pond's Glitter Glow Cream. 


Udah sih itu aja yang aku pake buat EOTD kali ini.



Kalian jangan lupa cek juga EOTD nya kak Eka ya... Cakep loh. Hasilnya mantap, keluar banget warnanya. Jadi penasaran kan kak Eka pake eyeshadow apa. 


Cek juga instagram nya BEAUTIESQUAD, banyak informasi soal makeup dan skincare loh di sana. 


Oh iya, ini nih hasil kolaborasi dari para blogger kece. Bagus-bagus dan warna-warni banget…







You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)