Ide Makeup Untuk Online Meeting - rhyrhyna

Ide Makeup Untuk Online Meeting

by - Juni 27, 2020

Yang lagi work from home angkat tangan dong! Uhuhuhukkkkk... Gimana online meeting nya? Pada pake makeup ga nih?

Pake ngga pake makeup, itu personal banget yah. Dan tentunya tergantung pekerjaan kalian juga. Maksudku, kadang ada orang  yang lebih suka skincare-an doang, tapi diharusin pake makeup karena tututan pekerjaan. Menyesuaikan makeup dengan pekerjaan juga penting banget. Biar ngga salah kostum gitu lah istilahnya. 

Lalu? Aku gimana?

Jadi gini... Berhubung dirumah aja kan ya, setelah dipikir-pikir keliatannya makeup ini yang cocok buat aku:
  • Ringan di wajah, natural finish tapi tetep keliatan pake makeup (maksudnya gimana coba?) 
  • Aplikasi nya gampang. Set, set, set, selesai. Males ribet, aku mager
  • Kalo bisa gampang dihapus, biar bisa cepet rebahan lagi di kasur

Sungguh tidak ada akhlak. Banyak sekali maunya ini. Tampol online saja, tidak apa-apa.

Untuk merealisasikan ide dari orang yang banyak maunya ini, aku udah milih beberapa produk yang sekiranya cocok (dan tentunya ada juga). 


Emina BB Cream, Caramel
Kenapa BBC? Soalnya aku ga mau yang terlalu dempul. Biar kulit masih bisa nafas aja sih. 

Maybelline Instant Age Rewind Concealer 
Aku wajib banget pake concealer buat bawah mata. Dark circles ku harus diumpetin. Kalo ngga, nanti keliatan kaya orang kurang tidur yang ngga mandi dari pagi. Intinya jadi keliatan capek. Produk ini enak banget buat under eye, ngga berasa berat Dan tetep nge-cover

Emina No Sebum Powder
Translucent powder yang lagi sering aku pake. Murah, kemasan oke, dan cukup nahan minyak juga(ini nggak ikut ke foto, lupa) 

Wardah Instaperfect 3D Brow Mascara, Brown
Bikin alis rapi, aplikatornya kecil jadi mudah digunakan, warna coklat tua nya hampir mirip sama helaian alis, jadi hasilnya natural. 

Ranee Eyebrow Pencil, Brown
Mungkin kalian ngga tau produk ini. Ranee merupakan produk lokal dan cukup sering jadi pilihan MUA yang low budget(di tempatku sih gitu ya). Kualitas produknya bagus-bagus, dan harganya terjangkau. Pensil alisnya sedikit ada tekstur wax nya, cukup padat dan warna nya build able. Dan bisa kalian liat, warnanya cenderung ke taupe gitu kalo dipake tipis. Itu bisa di build biar lebih intens lagi ya warnanya. 

Focallure Burning Eyeshadow Palette 
Siapa yang punya ini hayo? Yakin lah pasti banyak. Warnanya cantik, pigmented, shimmer sama glitter nya uwu banget. Tapi sekarang harganya naik ya. Padahal pengen ngoleksi seri yang lain ih... 

Mizzu Chrome Eyeliner Gel, Black
Glide on easily, empuk, pigmented, cakep pokoknya. Sayang aja pas nyerut produknya mesti ati-ati, kalo ngga nanti patah. 

Maybelline Magnum Volume Express Mascara
Salah satu maskara favorit. Pekat, waterproof, bikin lentik, volumizing. Cuma sekarang udah jarang pake aja. Soalnya bulu mata lagi sering rontok dan tipis. Sad.

Flawed Face Palette 
Aku pake highliter sama blush nya yang warnanya agak peach.... Sayangnya aku pake blush nya tipis banget jadi ngga keliatan sama sekali. Salahin aja aku yang ngga becus setting lighting sama kamera.

Pixy Lip Cream, 12 Mild Peach
Warna peach nya cantik. Tapi kalo di kulit ku sedikit neon. Makannya aku lebih seneng buat dasar ombre lips. 

Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Saturday Night
Aku pake di bagian tengah bibir. Ngga terlalu keliatan ya, soalnya aku cuma pake dikit. Buat nge tone down warna neon dari si Pixy aja.

Nih, hasilnya jadi gini

Jadi gini hasilnya


Makeup ku seadanya banget ini. Simpel, cepet, gampang di hapus (asal pake oil cleanser aja buat bagian mata).

Kalo kalian gimana? Pake makeup natural atau bold kalo buat online meeting?

Makeup nya Nayla

Cek juga postingan nya Nayla ya, buat referensi makeup lain. Siapa tau kamu lebih klik gitu sama makeup dia.


Cek juga IG BEAUTIESQUAD 


Atau biar gampang, cek aja IG nya BEAUTIESQUAD. Disana ada banyak referensi makeup juga. Dan posting an ini dibuat untuk Collaboration Project mereka loh. Tentu aja Tema nya Online Meeting. 


See ya....!!! 

You May Also Like

4 komentar

  1. Jadi kepo eyebrow pencilnya ranee, bagus di kakak soalnya. Aku juga sempet punya eyebrowcara wardah tapi kurang bisa ngehold alisku -_-

    www.skilled-daydreamer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya cakep emang. Loh sama juga. Kalo alisku lagi lebat banget panjang-panjang gitu, si wardah emang kurang nge hold. Terutama alus bagian depan.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)