Review: Elsheskin Matte Lipstick (Autumn, Ava, Aadora)~ Lipstick matte kece dibawah 50k - rhyrhyna

Review: Elsheskin Matte Lipstick (Autumn, Ava, Aadora)~ Lipstick matte kece dibawah 50k

by - September 20, 2017

"Kalo kalian suka lipstick matte dan lagi cari yang harganya terjangkau,  cobain deh lipstick ini, soalnya seriusan ini kece banget"

ElsheSkin itu produk lokal lho..., produknya bagus dan tentunya aman. Kan udah lulus BPOM.  Sebetulnya ElsheSkin lebih terkenal karena rangkaian skincarenya.  Tapi belakangan ini lipstick dari ElsheSkin atau nama lengkapnya ElsheSkin Matte Lipstick, lagi booming juga. Bahkan udah ada Beberapa blogger dan beauty influencer kondang yang bikin reviewnya. Ayo lah langsung ke review versi rhyrhyna... 
ElsheSkin Matte Lipstick
Autumn, Ava, Adora, Rosana, Hailey
2,2gr
Rp.49.000
Packagingnya simple dan elegan. Cantik pokoknya. Dan warna hitamnya bikin kesan profesional gitu. 

Bentuk lipsticknya silinder yah. Ramping jadi gampang masuk pouch makeup. Packagingnya juga lumayan kokoh lho. Suka banget,  soalnya nutup sempurna, kenceng gitu. Jadi nggak cepet kering lipsticknya.
Ini isinya cuma 2,2gr. Mayan dikit kalo dibandingin sama lipstick lain, keliatannya bakal cepet abis. Ngga apa lah, masih dibawah 50ribu kan harganya. Kalo abis tinggal beli lagi. LOL…
Jadi aku dikirimin 3 warna gitu sama pihak ElsheSkin, tentu buat ngereview ElsheSkin Matte Lipsticknya. Tapi tenang aja, ini honest review kok. Nggak percaya? Coba deh beli trus buktiin aku boong apa ngga... 😌😏😛

Dari tadi aku bilang kalo ElsheSkin Matte Lipstick ini bagus, emang bagus dibagian mananya? Sini deh, biar aku jelasin… ElsheSkin Matte Lipstick itu….

💗 Pigmentasinya bagus banget. Beneran sekali oles langsung nutup. 3 warna yang aku cobain semuanya pigmented parah.(parah gila aku seneng banget). Karena pigmented otomatis warnanya juga intens.(dari beberapa review yang aku cari, semua warna pigmented lho)
💗Super matte tapi tetep gampang dioles ke bibir(glide on easily gitu bahasa gaholnya) . Ini beneran matte finishingnya. Ngga ada kilapnya. Dan berasa stay di bibir. Jadi kalo pas ngatupin bibir ngga perlu khawatir bakalan bleberan gitu.
💗Ngga bikin bibir kering. Aku ngga bisa bilang kalo lipstick ini melembabkan lho ya… Tapi ElsheSkin Matte Lipstick ini ngga bikin bibir tambah kering. Dan itu udah termasuk prestasi lho buat matte lipstick.
💗 Nyaman digunakan. Dia lumanyan ringan. Masih terasa kalo lagi pake matte lipstick, tapi karena nggak berasa kering dan kenceng di bibir jadi masih enak dipake.
💗Ngga mempertegas garis-garis bibir. Kebetulan bibirku lumayan banyak kerutannya, dan ElsheSkin Matte Lipstick ini nggak bikin kerutan di bibirku jadi tambah parah. Malah nutup cakep gitu. 
💗 Harganya terjangkau. Cuma 49ribu lho…
💗Masih transfer tapi dikit doang. Dan lipstick model gini emang begitu kok. Brand lain juga sama,  masih transfer.  Kalo mau yang transferproof silahkan cobain liquid lipstick atau liptint ya…
💗Tahan lama. Berapa lama? Itu sulit diukur karena kebiasaan makan dan minum orang itu beda-beda. Tapi yang jelas kalo buat makan+minum cantik biasanya bagian tengah bakalan memudar/hilang. Tinggal tap-tap pake tisu biar minyak sisa makan hilang, terus pake lagi deh. Di aku nggak menggumpal.
💔Yang patut disayangkan mah pilihan warnanya cuma 5. Padahal aku pengen banget warna pale nude, ungu, sama coklat yang agak abu-abu gitu. Ayolah ElsheSkin, tambahin warna baru, tapi kualitas pigmentasinya tolong dijaga yah… Udah bagus soalnya.

By the way, aku kagum loh soalnya kelebihan ElsheSkin Matte Lipstick yang ada di iklan itu benar dan terbukti semua. Ini nih kelebihan ElsheSkin Matte Lipstick:
- Smooth Creamy Texture ✓
- Supreme mattenes and long lasting ✓
- Highly pigmented colors✓
- Daily use wear✓
- Comfortable all day ✓

Ini kok ngeselin yah bagian swatch nya malah belakangan? Biarin deh,  biar pada baca sampe bawah. Mari perkenalkan warna-warna kece dari ElsheSkin....


Adora: warna merah dengan cool undertone. Nggak vampy sih kalo aku yang pake, dan ngga gonjreng banget juga. 
Ava: hot pink. Warnanya super bright, agak neon, tapi masih oke dipake karena warnanya nggak pale. 
Autumn: campuran warna peach, pink, beige. Di aku warna peach-beige nya lebih kenceng. Termasuk warna nude kayanya,  tapi ngga pucet. 
Aku nggak jamin 100% warna di foto sama kaya aslinya ya. Mengingat skill foto yang seadanya, jadi ya begitulah. Belum lagi ketambahan tone layar yang kadang beda-beda😅.(bloger abal-abal aku mah emang).
Ini Autumn bakalan jadi warna sejuta umat pasti. Biarpun warna kaya gini tuh pasaran(hampir tiap brand punya) tapi emang cakep sih ya. Cocok juga buat harian.

Awalnya sempet mikir 'aku pasti jelek pake warna kaya gini,  elah kan diriku hitam,  pasti jelek jatohnya'.  Inilah kenapa kita diajarkan untuk tidak berburuk sangka. Ternyata warnanya cakep pas dipake... Bagus banget, kesannya seger... 

Ini warna merahnya cakep. Nggak bikin kulitku keliatan tambah dekil. Suka, suka... 
Kesimpulannya: Aku suka+puas banget sama lipstick ini. Tolonglah tambahin shade lain lagi. Pengen banget ada warna greige gitu. 😍

Belinya dimana ya? Kalian bisa beli online via official website nya ElsheSkin.

Intagram: @elsheskin
Twitter: @elsheskin
Official Account : @elshe



You May Also Like

2 komentar

  1. suka warna autumn <3
    salam kenal ya :)

    https://lumineuxbeauty.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, warna nya bagus buat harian...

      salam kenal juga...

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)