REVIEW: The Saem Cover Perfection Tip Concealer 02 Rich Beige~coverage super, harga murah - rhyrhyna

REVIEW: The Saem Cover Perfection Tip Concealer 02 Rich Beige~coverage super, harga murah

by - Januari 22, 2017

"Kalo kalian cari concealer dengan coverage bagus, sip banget deh kalo mampir ke postingan ini. Aku bakalan review concealer yang coverage nya bagus banget.... Ini jadi salah satu produk andalanku lho. Bahkan karena sering banget dipake, sampe lupa buat bikin reviewnya. Aku emang parah..."

Yang mau aku review concealer dari The Saem. Sebetulnya dia ada dua tipe gitu, yang cair dan yang creamy. Aku cuma punya yang cair, dan ini tuh udah banyak banget yang bilang bagus lho. 

The Saem Cover Perfection Tip Concealer
01 Clear Beige, 1.5 Natural Beige, 02 Rich Beige
Rp.55.700
6,5 gr
SPF 28/PA++
beli di id.althea.kr atau althea apps
Packagingnya standar concealer cair, tapi ukurannya mini banget. Kalo ada yang tahu ukuran Emina Lip Cream, nah kurang lebih segitu deh ukurannya. Ini concealernya ada SPF 28/PA++ lho. Lumayan kalo buat dipake siang hari. Tapi karena ada SPF nya, jadi rentan whitecast ketika foto pake flash atau lighting lainnya. Nggak parah kok, nggak sampai jadi putih banget atau abu-abu. Masih aman kalo menurutku. Yah agak keliatan sedikit lebih putih, tapi nggak masalah sama sekali. 
Kalo menurutku aplikatornya cenderung membawa terlalu banyak produk. Padahal concealer ini tuh cuma butuh dikit aja udah nutup banget. Pokoknya kalo mau hasil natural, tinggal pake dikit aja terus di blend. Kalo memang mau makeup tebel mah, lain cerita... Pake concealernya banyak-banyak juga nggak apa. Asal langsung diblend yah, soalnya dia lumayan cepet nge-set nya. Nggak crack, nggak masuk ke garis halus di sekitar mata juga, dan yang terpenting gampang diblend. Hasil akhirnya saat udah nge-set cenderung agak matte. Jadi buat yang kulitnya kering, jangan lupa mengkondisikan kulitnya yah, biar lebih lembap.
Nggak perlu swatch di tangan deh... Langsung swatch ke mata aja. Seperti biasa, aku bikin half n half gitu biar hasil akhirnya lebih keliatan. Itu aku pakenya jadi beberapa titik, tapi tipis-tipis banget lho ya... Bisa keliatan kan?
AFTER-------------------------------------------BEFORE
Tau kan yang mana yang before yang mana yang after? Hasilnya keliatan halus banget yah? Nggak masuk ke garis-garis di bawah mata juga. Apalagi kalo ketambahan diset pake bedak. Tambah halus dan tahan lama. Warnanya keliatan agak abu-abu yah di foto. Aslinya, nggak gitu kok. Memang keliatan sedikit lebih terang, tapi nggak abu-abu. Maklum kulitku kan nggak putih, jadi pake shade paling gelap nya Korea aja masih keputihan. Hahaha...
Produk ini bagus juga lho buat nutup jerawat. Warna merah dari jerawat bisa tersamarkan. Tapi kalo buat bekas jerawat yang item banget gitu,menurutku lebih baik pake cream concealer aja. Biar bisa fokus di satu titik dan nggak kebanyakan yang pake concealer.

"Gimana ada yang udah pernah cobain produk ini, atau malah lagi berencana buat beli? Kalo kalian udah pernah cobain cream concealernya The Saem, share dong pengalamannya...😺Aku mau beli tapi masih maju-mundur nih..."

You May Also Like

4 komentar

  1. Ini tahan berapa lama Rhy? Dan creasing nggak atau geser-geser gitu pas dipakai? Pengen nyobain ini, soalnya la girl aku nggak terlalu suka aplikatornya haha

    www.destywidy.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya foundation udah pada luntur, nah ini masih stay. Tapi coverage nya berkurang sih.

      Nggak creasing sih kalo di aku. Aku set pake translucent loose powder.

      Kalo di set pake yang ada coverage nya, ntar setelah beberapa jam creasing di area kerutan mata. Mungkin karena jadi terlalu tebel kali yah. Cobain aja, mayan loh murah...

      Hapus
  2. Aku juga suka banget sama concealer ini Rin :DD *toss* coverage-nya juara banget, gampang di blend trus sering juga aku pake buat base eyeshadow soalnya bikin eyeshadow makin awet :DD

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sering gitu, tapi lebih ke buat nge-conceal eyelid sih. Tapi iya kalo aku pikir-pikir dia bikin makeup mata jadi lebih awet. Lebih nempel juga.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)