REVIEW: Elizavecca, Skin Liar Primer - rhyrhyna

REVIEW: Elizavecca, Skin Liar Primer

by - Januari 26, 2017

"Akhirnya punya kesempatan buat bikin postingan lagi. Kali ini aku mau review primer yang selalu aku pake buat sehari-hari. Tapi yang perlu dicatat, aku nggak pengalaman soal primer ya. Jadi nggak bisa bandingin sama brand lain juga. Bisa dibilang ini review amatiran banget".

Pertama kali liat produk ini di Althea, langsung kepikiran buat beli. 'Wajib'. Packagingnya itu lho, aku banget. Hahaha.... Mirip game jadul gitu.
Elizavecca
Skin Liar Primer
Rp.280.000 Rp.77.800
30 ml
Where to buy? id.althea.kr atau althea apps

Ini aku tumbenan niat banget yang ngambil gambar. Abisnya packagingnya imut, keren luar biasa(lebay). Maaf ya, kalo ini kebanyakan foto nggak pentingnya. Maklum, kalo ada produk cakep begini, seringnya jadi terlalu bersemangat. Rasanya tiap sudut perlu difoto gitu.



Yang aku suka dari packagingnya, dia nggak cuma lucu, tapi juga lumayan kokoh. Pokoknya nggak berasa murah. Padahalkan materialnya dari plastik. Print gambarnya juga stay, nggak bocel-bocel gitu. Seneng banget majang ini di meja.

Ada aluminium foil nya juga buat segel. Nah bisa dilihat, dia mulut tube nya kecil. Jadi bisa hemat waktu ngeluarin produknya. Kan kalo pake primer cukup  dikit-dikit aja.


General review:
💗  Creamnya cepat meresap
💗 Efeknya nggak dead matte, rasnya lumayan lembab, tapi kilap dimuka sedikit berkurang. Jadi rasanya kulit bersih nggak berminyak dan bouncy gitu(ah bingung yang jelasin). Akusih suka banget... Buat aku (karena kulitku kombinasi) ini cocok banget buat sehari-hari. Kalo untuk event special sih aku milih primer yang lebih mattifiying dan nendang gitu oil controlnya.
💗 Foundation jadi lebih gampang dibaurkan dan lebih menyatu dengan kulit
💗 Ada efek mengecilkan pori-pori, walaupun cuma sedikit
💗 Harganya termasuk murah
💗 Entah ini cuma perasaanku aja atau memang primer ini 'rasanya melindungi kulit'. Biasanya kalo abis pake foundation seharian, kulitku bakalan kering, tapi kalo pake ini rasanya tetep bouncy gitu. Nggak tau, mungkin ini cuma perasaan aja. Ini kurang akurat sih. Soalnya bisa aja ini pengaruh skincare yang aku pake.
💔 Oil control bisa dibilang 'biasa aja'. Memang membantu mengurang produksi minyak berlebih, tapi nggak yang wah banget.


before---tempelin---after

Hmm kalo dari foto diatas nggak jelas yah perbedaannya dimana. Yo wes nih tak kasih yang udah di zoom. Silahkan cek toko sebelah, eh foto di bawah.

Ini area pipi, yang dibawah mata+deket hidung.

Tapi yang pelu dipahami, pori-poriku nggak yang gede amat gitu. Jadi aku juga kurang tahu sih bakalan ngefek atau nggak buat yang berpori besar. Tapi efek lembab, halus dan bouncy nya itu asik banget. Apalagi buat yang suka natural makeup, keliatannya bakalan suka sih. Psttt, atau mau buat pajangan aja, kan packagingnya kece....
See ya~ 

You May Also Like

6 komentar

  1. Wow. Packagingnya seriusan lucu banget >.<
    Kayaknya primernya patut dicoba ya, aku paling suka primer yang bikin lembab. Hehe

    gotchadiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya packagingnya juara banget... Ayo cobain mbak, mumpung di Althea masih diskon harganya.

      Hapus
  2. aku juga punya, tapi aku kurang suka sama performanya huhu


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ini primer agak unik. Kayanya lebih cocok buat yang kulit kering deh. Kalo berminyak mungkin bisa coba punya Innisfree yg blur primer. Tapi aku juga belum pernah cobain sih.

      Hapus
  3. Kak katanya masker bubble elizavecca mengandung babi ya? Makanya aku ga berani beli2 produk lainnya. Padahal packagingnya imut :(

    http://kamiliazhri.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih gitu. Di packagingnya juga ada gambar pig unyu gitu kan? Kalo yang ini ngga tau deh, coba di cek aja bagian ingredients nya...

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)