HAUL: November 2016~ ada yang mau request review nggak? - rhyrhyna

HAUL: November 2016~ ada yang mau request review nggak?

by - Desember 16, 2016

Biasanya aku gerak cepat banget buat posting Haul. Ini lagi agak males soalnya dapet kesibukan baru. Jadi gara-gara kebanyakan nonton DIY di youtube, tiba-tiba pengen bisa menjahit gitu. Terus cus ikut kursus. Ternyata asik juga...
Tiga produk ini udah lama pengen beli, tapi baru kesampaian juga. Loose powder nya aku suka banget, harga nggak bohong lah emang. Sekarang jadi makin penasaran sama Skinfood Peach Sake loose powder, soalnya youtuber fav aku bilang kalo peach sake lebih bagus gitu finishing nya. Itu skin liar primer juga worth loh buat dicoba. Hasilnya keren, bikin tekstur kulit jadi halus waktu dipegang, nggak matte tapi nggak dewy juga. Kalo nge blur pori-pori nya ada sih dikit, tapi kalo yang pori-porinya gede kayaknya nggak bakalan terlalu keliatan deh efeknya. Mau di bikinin full reviewnya nggak nih? Aku udah ada foto produknya, tinggal foto hasil swatch aja di muka(tapi kok susah gitu ya nangkep perbedaannya di gambar?). Maybelline Fit Me nya biar kekinian aja pengen nyobain. Eh kok kece ya, ringan banget gitu. Ini kalo dipake buat sehari-hari bakalan kasian apa nggak ya kulitnya?
Jadi beberapa kali aku dateng ke counter Wardah buat nanyain face mist, eh ternyata kosong mulu. Satu kali pun aku belum pernah nemu itu C Defense Face Mist. Padahal tingkat penasarannya udah sampe ubun-ubun. Akhirnya beli lipstick aja deh. Itu seriusan aku baru nyobain intense matte nya Wardah. Bagus beneran yah ternyata. Mudah-mudahan tahun depan keluar warna-warna baru lagi. Dan rasa penasaranku terjawab juga, eyeshadow nya Emina pigmentasi bagus banget. Emang yah produk lokal kalo masalah pigmentasi eyeshadow jago banget. Mana warnanya lucu-lucu. Ini masih pengen bili yang warna ungu sam ijo itu loh punya Emina. Tapi mau ditunda dulu buat beli matte lipstick nya. Bulan ini aku sempet beli 1 kan yang shade jelly bean, dan aku suka banget. Kayanya bakalan beli banyak shade, pokoknya kalo yang reviewnya pigmented bakalan aku masukin wishlist.
Dan, aku lagi butuh mild peeling. Udah ada sih produk lokal yang lumayan mild dan bikin kulit lembab(punya Zoya), cocok juga di kulitku. Tapi entah kenapa aku pengen yang lebih mild lagi. Dan ini seriusan enak banget buat dipake. Kalo rasa bersih nya sih masih belum ada yang bisa ngalahin scrub yah. Tapi aku nggak bisa terlalu sering pake scrub. Soalnya kalo pake scrub, bawaannya terlalu bersemangat gitu, jadi kulit over exfoliate. Bukan over exfoliate karena produknya, tapi cara aku pake terlalu berlebihan. Antara yang mijit terlalu lama atau terlalu ditekan. Maklum tenaga kuli. Nah ada yang butuh krim yang instan bikin putih(sementara)? Yang efeknya semacam produknya Cathy Doll L-Glutathione Magic Cream gitu. Eh tapi ini bukan sunscreen ding. Tapi efek putih instan nya sama lho. Jauh lebih bagus malah. Yang ini gampang banget di blend, begitu kena kulit tuh langsung melt, hasil putih nya juga rata dan lumayan natural. Asal kulit kalian nggak yang gelap banget. Kalo kulitnya tan bakalan ashy gitu(pas aku coba di tangan sih gitu). Nah aku coba ke muka dan hasilnya langsung berasa artis Korea. Putih mulus bro... Nah kebetulan nih punggung tanganku gosong, keseringan pake motor tapi nggak pake sarung tangan. Taraf belang nya udah parah banget sampe aku perlu produk baru. Itu daily cream nya Onsaemeein ngefek banget buat punggung tanganku yang gosong. Termasuk cepet banget cerah nya. Ya nggak yang langsung putih banget juga. Tapi dalam seminggu pemakaian aja udah agak cerahan. Nggak aku pake ke muka soalnya terlalu rich dan tipe-tipe yang cream nya pekat. Aku cocok kok pake produk yang rich asal teksturnya lebih ke arah cair dan cepat meresap. Kalo yang pekat kan cenderung lama meresapnya, biasanya kalo di mukaku bakalan bikin muka bruntusan.

"Kalo ada yang mau request review, komen yah... Kalo nggak ada yang request, rasanya antara iya dan tidak nih, mau dibikin review apa nggak nya. Mau lanjut belajar jahit dulu yah... Besok-besok aku pamerin deh hasilnya. Have a good day~"

You May Also Like

2 komentar

  1. Racuni aku Fit Me foundie kakaaa xDD Dari kemarenan ngeliatin review fit me terus aku hahaha :))

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)