HAUL+CURHAT: Agustus 2016~ Mulai dari barang pending, sampai males bikin review - rhyrhyna

HAUL+CURHAT: Agustus 2016~ Mulai dari barang pending, sampai males bikin review

by - September 01, 2016

Haul kali ini bakalan diselipin curhat yang lumayan panjang. Hahaha... Abisan rasanya kurang greget gitu kalo tiap kali posting haul, tapi isinya cuma foto produk doang. Jadilah aku isi sama hal-hal nggak berguna kaya gini, semacam curhatan atau apaan juga nggak jelas ini.
Dimulai saat awal Agustus, baru juga tanggal 02 udah belanja aja(gara-gara ada produk baru nya Emina yang masuk di sociolla). Entah kenapa aku jadi kecanduan gitu beli Emina, padahal kan ya nggak mungkin juga semua produk nya bagus(sejauh yang aku coba, ada banyak yang bagus, tapi ada juga yang kurang mumpuni menurutku). Mungkin gara-gara packaging nya lucu kali yah, jadi pengen beli semuanya... Entahlah.
-Emina Creamy Milk Cleansing Lotion
-Emina Top Secret Eyebrow
-Mizzu Sharpener
-Armando Caruso 08 Small Blending Brush
Kan nggak mungkin kalo cuma beli Eyebrow powdernya Emina doang, akhirnya aku juga beli produk lain deh. Eh btw, produk yang aku pengen banget buat beli itu si Top Secret eyebrow. Dia eyebrow powder gitu. Isinya ada dua eyebrow powder(brownish orange+brown), dan satu balm yang fungsinya untuk nge-set alis. Entah mengapa aku menganggap itu balm, bukan wax. Ah embuh lah... Abisnya mirip lipbalm gitu. Tolong maafkan diriku yang katrok.

Tanggal 07 Agustus aku beli produk lagi. Online juga, tapi beli di Shopee. Produknya ready stok, dan warnanya sesuai sama yang aku pengen. Behhh....., udah seneng banget tuh, mana seller nya ramah pula. Ditungguin tiap hari, soalnya udah ngebet banget pengen pake. Eh tapi kok nggak dateng-dateng? Seller nya sampe tanya ke aku "sist barang belum sampe?". Seller nya perhatian banget coba. Tapi sungguh belum dateng lho makkk.... Udah satu minggu, dan nggak dateng juga. Akhirnya aku menyerah deh, palingan juga JNE lagi error gitu. Sumpah ini bukan salah seller nya. Wong aku udah dapet no resi nya segala. Tapi emang mandeg, nggak jalan-jalan gitu paketnya. Emang dasar otak agak menceng, aku mikirnya itu JNE lagi trouble. Jadi pada terlambat dateng gitu semua paketnya. Ternyata nggak seperti yang aku pikirkan bray... 

Buat menghibur diri, aku belanja lagi. Kali ini random yah, ada yang beli online dan offline. Waktu belinya juga nggak barengan. Pokoknya waktu tiba-tiba ada hasrat pengen belanja, eh tau-tau udah kebeli aja.
-Garnier Sakura White Serum Cream
-Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
-Ellips Hair Vitamin~Hair Treatment
-Sariayu Intensive Acne Care
-Zoya Lip Paint~Cream Tint, Magic Purple
-Khalisa Lip Balm~Pure Vanilla Honey,Red Cherry Peppermint
-Maybelline Fashion Brow~Dark Gary
-Makeover Pencil Eyeliner~Nude Sleek
Apah? Situ pikir aku kaya raya gitu gara-gara belanja mulu? Anak sultan gitu? Beh, belanjaan aku mah apaan, remeh gitu. Produk-produk yang aku beli kan memang harganya terjangkau, makannya bisa beli lumayan banyak tiap bulannya. Kalo aku anak sultan mah itu sama toko-toko nya dibeli sekalian(efek kebanyakan baca GHOSTY's COMIC, karakter paling ngena di otak aku emang si Sultan itu. Hohoho...). Coba kalo aku belinya yang high-end produk, bisa-bisa cuma dapet satu biji doang tiap bulannya. Abis itu makan krupuk sama kecap doang.

Itu ada lip produk fav aku, Zoya Lip Paint. Dari bulan Mei aku udah punya 3 shade, dan suka banget. Tapi entah mengapa belum aku bikin reviewnya di blog, malah bikin swatch nya di instagram. Mungkin karena di alam bawah sadarku, aku udah tau kalo bakalan beli shade lain lagi ya.... Dan sekarang udah cukup nambah 2 shade aja. Bakalan aku review kok walaupun udah lumayan telat. Soalnya kan aku suka sama produknya...

Kemudian kakak sepupu aku mau nikahan di akhir bulan Agustus, jadi aku mikir 'kayaknya butuh nih lipstick yang moist gitu'. Seriusan, itu pikiran setan nggak tau dari mana. Biasanya nih, aku lebih milih lipstick yang long lasting buat acara-acara yang makan waktu lama kaya gitu. Ini nggak tau kesurupan atau gimana coba, tiba-tiba aku pengen lipstick yang moist. Untung nya sih setelah dipake produknya bagus, tapi buntungnya jadi belanja lagi kan... Dipikir duit tinggal metik doang apa...
-Emina Double Bubble Face Wash
-Emina My Favourite Things Lip Color Balm~Library Queen, Picnic Queen
-Emina Cheeklit Pressed Blush~Cherry Blossom, Bittersweet
-Emina Eye Do! Pencil Eye Liner~Gold
-Emina Dirt-less In Sight Make Up Remover
Bisa liat kan kalo aku jadi suka banget beli produknya Emina. Dan sepertinya masih akan berlanjut ke bulan depan juga. Aku yakin sih pasti bakalan beli lagi beberapa produknya dia(soalnya masih banyak yang bikin penasran).

Akhirnya tanggal 29 Agustus, barang yang aku tunggu-tunggu dateng juga. Softlens pemirsah, softlens... Nungguin ini tuh rasanya kaya nungguin jodoh. Lamaaaa banget datengnya. Dan ternyata ini paketan terlambat gara-gara nyasar coba. Masa harusnya dikirim ke Purwokerto, malah nyasar ke Bekasi. Untungnya masih sampai ya? Coba kalo ilang entah kemana, bisa nangis-nangis aku. Total produknya mah palingan 100k, tapi duit segitu juga berharga. Mana yang nungguin udah mirip orang gila.
-FreshKon Multi-Purpose Solution
-FreshKon Refreshing Drops
-Gel Softlens Dubai~Gray
-Gel Softlens Yogurt~Brown
Gara-gara softlens terlambat dateng, beberapa postingan review jadi terbengkalai. Yang mau ngambil foto di muka itu lho males(rasanya kurang cetar gitu kalo nggak pake softlens). Kalo swatch di tangan sih udah jadi, udah di edit malah. Doakan saja, semoga ada banyak postingan baru yang terbit. Biar agak keren dikit ini blog. Kalo banyak postingannya kan rasanya keren, berasa agak berbobot gitu blog nya. Mau isi nya review kek, curhatan nggak jelas kek, yang penting posting. Bye, bye~

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)