UNBOXING: Kali ini isi nya dikit, duit abis boss ~ Freebies Mei Sociolla - rhyrhyna

UNBOXING: Kali ini isi nya dikit, duit abis boss ~ Freebies Mei Sociolla

by - Agustus 02, 2016

Hai, jumpa lagi dan kali ini aku bakalan bikin unboxing. Hahaha... Berasa terkenal aja. Padahal mah yang baca juga nggak ada. Buat yang belum tau, kebetulan aku merupakan salah satu Sociolla Blogger. Makannya aku beberapa kali dapet freebies gitu dari mereka(Maret: produk dari Vitacreme B12, April: voucher belanja 100k). Itu juga alasan mengapa di beberapa review produk, aku menyertakan kode voucher sociolla. Tenang aja hal ini nggak mempengaruhi hasil review kok. Hasil review tetap jujur. Kan kita mah nggak disuruh bikin review yang bagus-bagus. Kita mah disuruh promosi. Bhahahak...
Freebies edisi Mei ini aku dapet voucher 100k lagi. Asik nih jadi bisa pilih produknya sendiri. Mungkin ada yang bingung, kok tumben belanjaannya dikit, biasanya kan agak banyakan gitu. Soalnya freebies nya kemarin hadir pas akhir bulan. Aku udah belanja lumayan banyak, ya offline, ya online juga di sociolla. Jadi pas itu udah nggak ada jatah duit buat kosmetik. Maklum pendanaannya limited edition.



EMINA City Chic CC Cake
Udah dari lama aku pengen beli ini. Tapi masih maju mundur juga. Padahal ada banyak banget yang bikin review, dan bilang kalo produk ini bagus. Yang bikin maju mundur tuh aku bingung mau pilih shade yang mana. Secara pilihan shade nya lumayan banyak. Ada 4 shade(kalo nggak salah), Butterscotch, Latte, Meringue, Peach. Aku nggak mau dong kalo warnanya njomplang banget dari warna kulitku.
Emina City Chic CC Cake
Shade: Butterscotch, Latte, Meringue, Peach
Rp.44.000
Akhirnya setelah bingung beberapa lama, aku putusin deh buat beli yang Butterscotch. Mudah-mudahan warnanya cocok. Soal kualitas sih aku udah percaya. Soalnya kak Rani Budiman dari pinkyrose21.blogspot.com udah bikin review nya dan bilang kalo produk ini bagus. Sungguh aku percaya padamu kak...





ARMANDO CARUSO 07 SMALL ANGLED BRUSH, 43 FLAT DEFINER BRUSH
Aku memutuskan untuk memulai investasi di brush. Soal nya kan brush nggak ada masa kadaluarsanya. Hasil makeup juga bakalan lebih bagus kalau menggunakan brush yang tepat. Jadi deh beli small angeled brush, mau aku pake buat gel liner gitu(padahal lagi nggak punya gel liner). Sama beli flat definer brush, ini mau buat bikin garis di lower lash line(biar hasilnya nggak nge blok banget, lebih bergradasi gitu).
Armando Caruso
07 Small Angled Brush Rp.39.500
43 Flat Definer Brush Rp.39.500
Aku belum sempet coba, tapi udah sempet pegang gitu. Dan ternyata kualitasnya bagus lho... Biasanya untuk brush harga hemat tapi kualitas bagus aku pilih Masami Shouko. Ternyata punya Armando bagus juga. Harganya juga beda tipis gitu sama Masami. Bisa buat selingan nih, jadi brush nya nggak dari brand itu-itu mulu.

Seperti biasa, buat yang mau belanja di sociolla.com pake deh voucher code RINA50 saat checkout. Kalian bisa dapetin potongan harga senilai 50rb, dengan minimum belanja 200rb. Mayan lho...
Voucher hanya berlaku satu kali untuk setiap akun
Voucher tidak dapat digunakan untuk membeli lipstick dari Rollover


You May Also Like

2 komentar

  1. kekekekekekek.. duit abis.. tapi tetep ya bu belanjaaaa nya ada beberapa item.. nice sharing mba^^
    www.sistersydne.com

    BalasHapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)