REVIEW: Masami Shouko Professional Complexion Beauty Blender Duo Orange Pink - rhyrhyna

REVIEW: Masami Shouko Professional Complexion Beauty Blender Duo Orange Pink

by - Agustus 23, 2016

Kalian kalo ngeblend foundation pake apaan? Baru-baru ini aku nyobain beauty blender dari Masami Shouko Professional, dan bagus lho. Nggak tau sih kalo dibandingin sama Beauty Blender yang asli bagusan mana, soalnya aku belum pernah coba. Yok coba kita cek seberapa bagus.
Masami Shouko Professional
Complexion Beauty Blender Duo Orange Pink
Rp.144.900
Kemasannya keren yah, bentuk tabung gitu. Kesannya niat banget. Dalam satu kemasan ada 2 beauty blender dengan bentuk yang berbeda. Yang satu bentuknya mirip beauty blender nya Real Technique, bahkan warnanya pun sama. Yang satu lagi bentuknya bulat. Menurut deskripsi produknya, yang warna orange itu untuk blend foundation, sedangkan yang warna pink untuk blend cream blush. Tapi balik lagi ke orangnya sih ya, suka-suka kalian aja mau buat apaan. Buat cuci piring juga boleh, siapa tau kalian anaknya Sultan(orang kaya). Hahaha....
Aku suka sama pilihan warnanya, sueger. Tapi emang khas beauty blender ya warna: pink, orange, dan hitam. Mau dari brand apa juga, umumnya pilihan warnanya kaya gitu. Umumnya lho ya, bukan berarti nggak ada yang ngeluarin warna lainnya.
Kalian bisa liat nggak pori-pori di blender nya? Pori-porinya keliatan, tapi nggak yang gede banget juga. Btw gambar di atas itu beauty blender nya masih kering lho ya. Ukurannya kecil gitu waktu masih kering.
Kalo dibasahin, beauty blendernya jadi mengembang. Mengembangnya nggak terlalu besar sih, nggak sampe jadi dua kali lipat ukuran aslinya kalo menurutku. Pokoknya waktu kering dia masih masuk ke tube nya, nah pas basah nggak muat buat masuk ke tube nya. Kaya gambar diatas tuh. Kira-kira segitu deh. 
Teksturnya bouncy, enak banget buat dipake. Bentuknya juga bakalan balik seperti semula setelah diperas. Liat deh aku kasih gambar bergerak biar lebih paham. Kan, abis dibejek-bejek langsung balik lagi ke bentuk semula. Amazing.... Asal nggak kena kuku aja, bisa sobek kalo kena kuku(kaya nya sih, belum pernah coba juga). Itu yang warna orange udah aku cuci lebih dari 5x tapi masih bagus kan? Uwow.... Yang pink baru 2x cuci, soalnya jarang aku pake. Waktu diperas, airnya bisa keluar dengan mudah. Perlu beberapa kali peras sih kalo mau airnya bener-bener hilang. Gampang dibersihin juga, asal kalian nggak pake blendernya buat produk yang nge-stain atau ninggalin blendernya berhari-hari nggak dicuci. Aku bersihinnya cuma pake sabun mandi batangan aja, dan udah bersih kok.
Menurut aku dia bisa nge blend produk dengan mudah. Hasilnya produk terlihat halus dengan finishing lebih matte saat digunakan kering, dan lebih dewy saat digunakan basah(damp maksudnya). Tapi aku nggak bisa bandingin hasilnya bagusan mana blender dari RT ini atau beauty blender dari brand lain. Soalnya ini pertama kali aku cobain beauty blender, katrok banget yah?

Dimana belinya? Aku sih beli di sociolla.com tapi terserah sih kalian mau beli dimana. Nah kalo kalian mau belanja di sociolla, jangan lupa yah buat pake voucher SBNLAKCJ saat checkout. Bisa dapet potongan harga 50rb lho, dengan minimum pumbelanjaan 250rb aja.
Voucher hanya bisa digunakan satu kali untuk satu akun
Voucher tidak dapat digunakan pada produk promo dan diskon
Voucher tidak berlaku untuk produk dari Rollover
Minimum pembelian 250k


You May Also Like

8 komentar

  1. rhy itu kok lucuuu beauty blender bentuknya bulet :O :O
    yg orennya juga baguuuss haha mirip banget sm real techniques! fixxx abis ini mau nyari!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu banget... Btw kalo sama RT emang mirip banget, tapi sisi datar nya RT lebih luas gitu kalo kata ku.

      Hapus
  2. Oh ini kaaa maksudnyaa. Kupikir yang teardrop yang mirip beauty blender. Ahhh ini mah lumayan banget nih dicoba. Langsung dapet dua gitu hahah #gamaurugi xp

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga awalnya mau beli yang teardrop itu. Tapi nggak jadi, soalnya yang ini lebih hemat. Beli deh Uti, lumayan kan hemat dapet 2 gitu.

      Hapus
  3. Beauty Blender yang bulet itu lucuk ya?? aku baru tahu ada beauty blender bentuk nya mirip bola begitu.. aku belum pernah pakai beauty blender yang ada diatas, yang udah aku pakai Mashami yang bentuknya meliuk-liuk **nulisnya syuuusah** kurang enak tapi..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya yang itu aku tau, belum pernah cobain tapi. Aku juga kurang paham sih mbak Dine ini produk buat nge blend bagus ato nggak. Soalnya aku cuma pernah pake sponge biasa, jadi rasa-rasanya ini udah cukup bagus dan halus. Tapi yang keren sih tahan bantingnya itu.

      Hapus
  4. hahahaha.. buat cuci piring.. bisa ajaaa dehhh.. :)) aku sih biasanya ngeratain foundation pake sponge bedak.. ga modal yah.. hiks.. ini cara makenya gimana ya? trus kalo abis dipake harus langsung dicuci gitu ya? duh, penasaran.. posting lagi dong mbak how to use nya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo cara pake sih suka-suka kalo menurut aku. Tapi umumnya yang bagian datar buat foundation, bagian lancip buat daerah yang ada disudut-sudut muka yang sulit dijangkau. Bagusnya sih tiap hari dicuci, biar produk yang nempel gampang ilang pas dicuci. Sama menghindari bakteri, biar nggak berjerawat.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)