About me - rhyrhyna

About me

by - Juli 21, 2016

Hallo, namaku Rina Sugiarti. Kalian bisa panggil aku Rina, atau Rhy.




Tipe kulit:
Muka----> kombinasi.
Badan---> kering



Warna kulit:
Muka----> nggak tentu, medium sampai tan(yang jelas lebih putih dari badan)
Badan---> tan

Problem:
Muka---->Warna kulit tidak merata, dark circle.
Badan---> Warna kulit tidak merata.

Kondisi bibir:
Normal-kering. Bagian luar bibir berwarna kehitaman.



Aku suka main game, walaupun sebetulnya sama sekali nggak pinter main game. Noob banget pokoknya. Itulah mengapa salah satu username ku buat main game itu namanya moronrhy. Blog ini aku kasih nama Rhy the Moron Girl karena ya itu tadi, biar mirip sama username aku yang sebelum-sebelumnya. Sepele, semudah itu.

Aku suka makeup, tapi nggak mahir juga buat pakenya. Jadi bisa dibilang aku noob juga di bagian per-makup-an. Tapi karena lumayan sering beli, jadi aku sedikit-dikit bisa menilai mana produk yang oke dan yang nggak. So ini terserah kalian banget untuk menilai review dari aku itu kredibel atau nggak.

Bisa dibilang aku blogger paling nggak mutu, soalnya aku tuh pemalas banget. Males pake skin care di badan, tapi mati-matian ngerawat kulit muka. Alhasil kulit belang parah nggak karuan, muka lebih putih dari badan.



You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)