UNBOXING: belanja buat lebaran~Freebies April Sociolla - rhyrhyna

UNBOXING: belanja buat lebaran~Freebies April Sociolla

by - Juni 28, 2016

Kalian ada yang kalap belanja nggak nih? Menjelang lebaran kan udah mulai banyak diskon... Aku niatnya nggak mau belanja makeup atau skincare banyak-banyak, eh taunya malah dapet voucher 100k dari sociolla.com (itu jatah freebies bulan April). Ya tak pake buat belanja dong, jangan sampai voucher nya terbuang percuma.
dapet paper bag

Belanjaan kali ini cantik-cantik banget buat difoto. Makannya hasil foto nya tumbenan banget ini agak bagusan. Hahahaha... Aku beli 5 produk (aku tambahin pake duit sendiri) dan udah nggak sabar banget ini buat cobaian. Tapi ini masih agak aku tahan-tahan, biar nggak keburu buluk packaging nya. Kan mau aku review...
ini dia belanjaannya

Aku beli produknya Emina, soalnya di Purwokerto belum ada counter nya(setau aku sih belum ada, mohon dikoreksi ya kalo salah). Super duper penasaran sama line SUGAR RUSH nya. Scrub gula mengingatkanku pada produk-produk Korea. Belum lagi scrub gula itu bisa untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan. Well aku udah punya exfoliator yang melembabkan sih, tapi bentuknya cream dan gel. Lagi kangen juga sama scrub, sensasinya itu loh, berasa bersih banget di kulitn.
box nya bulky, tapi lucu

Cus langsung deh beli face scrub sama lip scrub nya. Packaging nya mak, cakep banget. Bisa lah buat diadu sama produk Korea. Tapi ngomong-ngomog lip scrub nya kecil banget lho, isinya dikit bener. Tau gitu kemaren beli 2 sekalian.
ini ukurannya kecil banget

Aku baru sadar kalo nggak punya eyeshadow. Ada sih, tapi dikit banget. Itu juga nggak tau udah kedaluwarsa apa belum(sungguh jangan dicontoh). Makannya aku beli deh, kebetulan lagi butuh eyeshadow warna item gitu.
shade smoky latte

Aku butuh banget nih eyebase. Soalnya aku punya eyeshadow yang sering banget aku pake, tapi warnanya nggak mau keluar dan nggak tahan lama. Sama buat jaga-jaga siapa tau eyeshadow yang diatas itu kurang pigmented. Tapi kalo dari review yang beredar sih katanya lumayan. Besok deh kita liat hasilnya gimana.
eye base nya mizzu

Item terakhir ini juga penting, soalnya eyelash glue yang aku punya udah pada nggak oke. Beli yang kecil aja deh biar nggak mubazir, soalnya aku juga jarang pake bulu mata palsu. Paling buat nge blog doang.
lash glue nya mini banget

Cuma itu belanjaanku di sociolla.com Ada yang mau minta direview nggak nih? Siapa tau ada yang penasaran gitu sama produk-produk diatas. Buat kalian yang mau belanja juga di sociolla.com jangan lupa buat masukin kode RINA50 disaat checkout. Nanti kalian bisa dapet potongan harga senilai 50k, dengan syarat minimum pembelanjaan 200k. Itu cuma berlaku buat satu akun satu kali yah... Voucher juga nggak berlaku untuk produk lipstick dari Roll Over yah...
voucher code

 Bye~ sampai jumpa di postingan berikutnya yah...

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku penasaran sama mizzu eye base nya :D

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok siap, bakalan di review. Kalo penasaran liat di ig ku aja. Aku sempet bikin swatch gitu. Nanti aku tag deh...

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)