UNBOXING: Freebies dari Sociolla~Maret bikin beruntung? - rhyrhyna

UNBOXING: Freebies dari Sociolla~Maret bikin beruntung?

by - April 18, 2016

"Aaaaooooo, hallo hallo semuanya. Bhahak, tumben amat rasanya seneng gitu yang bikin postingan. Biasanya mah manyun-manyun soalnya foto yang dipajang nggak kece. Sekarang mah urusan mau kece apa nggak yang penting aku seneng."

Jadi dari bulan Maret kemarin aku dipilih sebagai salah satu Sociolla Blogger. Rasanya seger-seger ngeri gimana gitu, kan blog ini mah butiran debu banget lah. Terkenal juga enggak, tulisan juga biasa aja, apa lagi fotonya. Jadi ada bumbu bangga-bangganya nih udah bikin blog, mudah-mudahan jadi rajin nulis dan semakin bagus postingannya.(Harap dimaklumi aku mah katrok luar biasa, blogger nggak terkenal kelakuannya kaya begini nih)
Hayo tebak, aku dapet apaan?
Jadi sebagai Sociolla Blogger, kami-kami ini bakalan dikasih freebies gitu buat direview. Awalnya sih nggak terlalu yang mengharap banget gitu sama freebies nya. Bukan karena freebies nya nggak bagus-bagus, tapi dari bulan-bulan sebelumnya kebanyakan pada dikasih lipstick sama eyeliner. Yang mana aku lagi kurang pengen sama benda itu.
Box dari Sociolla emang asli imut banget
Nah bulan lalu aku sempet bikin wishlist dan ternyata freebies nya nih isinya salah satu produk dari wishlist aku. Gila, rasanya beruntung banget. Padahal biasanya kalo hal-hal yang random gini mah aku lebih sering sengsaranya. Mungkin karena bulan Maret jadi hoki deh. Iya sebetulnya freebies ini tuh edisi buat bulan Maret, tapi datengnya awal April gitu(cuma baru aku bikin postingannya sekarang :D) 
Day Cream and Lightening Beauty Cream from Vitacreme B12
Mari kita sambut, Day Cream dan Lightening Beauty Cream dari Vitacreme B12.... Well, produknya nggak sama persis kaya yang di wishlist sih. Tapi beneran deh, aku udah ada niatan buat beli ini(wishlistku itu yang Regenerative Cream). Dan dari sebelum dapet ini juga aku udah pernah cobain travel size nya gitu dan aku suka(makannya ngerasa beruntung banget dapet ini, soalnya emang kepengen dan beneran ntar nya bisa dipake,).

1. Vitacreme B12 Day Cream
Banyak yang bilang kalo ini sunblock sekaligus day cream
"Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit."

Vitacreme B12 Day Cream. Banyak yang bilang kalo produk ini tuh sunblock/sunscreen gitu, tapi kalo aku sih lebih percaya sama tulisan di produknya. Day Cream, tapi memang karena ada SPF 30+++ nya jadi bisa sekalian buat sunblock. Produk multifungsi gitu, asik banget nggak sih? Mayan kan jadi nggak perlu pake dobel-dobel gitu. Klaim nya juga bikin hati bergetar banget gitu... Udah sempet aku cobain sih, tapi belum mau komentar dulu. Nunggu buat ditaroh di full review nya lah. Tapi yang jelas dia nggak bikin breakout  dan aku suka pake banget. Nah buat harganya agak lumayan nih, walaupun belum masuk high end product juga sih. Rp.269.900


2. Vitacreme B12 Vita Blanc~Lightening Beauty Cream
Lightening beauty cream~ bentuknya mirip pasta gigi
"Non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity. 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland."

Vitacreme B12 Vita Blanc~Lightening Beauty Cream. Awal liat ini nih sumpah mirip pasta gigi yah. Bahan packaging nya juga mirip lho. Sebetulnya aku agak was-was nih sama produk lightening. Mukaku sering breakout kalo pake ginian. Tapi udah aku coba waktu pake travel size nya dan nggak ada reaksi buruk dari mukaku. Bisa deh maju pake full size nya yang ini. Klaim dark spot corrector nya bikin ngiler banget. Harnganya Rp.269.900

Kalo kalian penasaran sama produknya dan pengen beli, coba beli aja deh di sociolla.com terus pake kode voucher aku. Kan mayan tuh dengan pembelian minimum Rp.200.000 kalian bisa dapet potongan Rp.50.000. Caranya dengan masukin kode RINA50 waktu checkout. Gampang kan?

Voucher code

You May Also Like

6 komentar

  1. Aw, beruntung banget ya bisa dapet sesuai wishlist kamu. Pasti happy banget!^^

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nggak nyangka banget. Aku sempet mikir gitu bakalan dapet lipstick atau eyeliner, kan banyak juga tuh yang dapet itu.

      Hapus
  2. Hahaha sama banget aku juga sesuai wishlist makanya bahagia banget pas dapet freebies ini hihihi :))

    magellanictivity.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu pertama kali kamu upload di ig itu, aku udah baper-baperan. Biasanya kan nggak beruntung gitu akunya, udah sedih mikir kalo bakalan dapet eyeliner atau lipstick gitu. Rh tau nya kita samaan yang dapet..

      Hapus
  3. Mba, syarat join sociolla blogger gimana? Info dong...thankyou :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sociolla bloggers itu di pilih langsung dari pihak sana nya. Tiba-tiba aja di kasih email, jadi nggak ada audisi nya. Nggak tau juga apa yang jadi poin-poin wajib nya biar bisa kepilih. Mungkin rajin-rajin bikin postingan ya...

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)