REVIEW: Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen in Black - rhyrhyna

REVIEW: Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen in Black

by - Maret 05, 2016

...Tahun lalu, eyeliner ini sempet hitz banget dikalangan beauty blogger. Sempet pengin cobain tapi maju mundur gitu soalnya harga kok murah amat. Terus review dari blogger juga beragam(ada yang bilang bagus, ada yang bilang biasa aja). Akhirnya karena penasaran beli juga deh...

Ini yang punya aku model dus nya baru lho(lucu ya?). Sayangya kemasan produknya masih sama aja kaya dulu. Kemasan hitam dari plastik dan keliatan agak terlalu biasa gitu. Yah namanya juga produk harga hemat, ga bisa lah minta kemasan yang cantik ala produk Jepang dan Korea.
Dus nya lucu ya


Aplikatornya agak gendut, tapi ujungnya lancip. Dan entah mengapa gampang banget buat dipake bikin garis tipis. Suka... Kebetulan aku lagi terobsesi bikin eyeliner yang ultra thin dan deket banget sama bulu mata. Dipake buat bikin garis yang tebal juga bisa, asalkan kalian sabar... Kenapa? Karena eyeliner ini lumayan lama buat kering.
Aplikatornya pendek meruncing dan agak gendut, tapi lumayan gampang buat garis tipis
Untuk ukuran pen eyeliner, dia termasuk lama keringnya. Biasanya kan sekitar 10 detik udah langsung set, jadi nggak bolong-bolong gitu waktu di aplikasikan ulang(buat yang warnanya kurang pigmented). Well, kalo ini lumayan lama, tapi nggak aku itung sih berapa lama. Aku sering pake ini berlapis-lapis soalnya dia kurang pigmented. Dan sempat aku pake tebal gitu, terus belum sepenuhnya kering aku udah kedip-kedip nggak jelas+ambil foto juga. Alhasil bagian yang belum kering tadi jadi hilang. Entahlah ini aku yang emang kurang sabar ato eyelinernya yang keringnya lama.
sorry pencahayaannya agak beda jadi aneh gitu
Tuh liat deh di gambar nomor 4. Nah itu yang barusan aku bilang, belum kering tapi udah sok kebanyakan gaya. Terus ilang deh... Yah wajar sih ya, wong ini eyeliner cuman harga Rp.32.000 doang(harga bisa berbeda tergantung sellernya). Nah masalah waterproof atau nggak nya, menurut aku dia lumayan waterproof. Jadi kalo kena gerimis dia bakalan stay. Tapi kalo kena ujan gede, terus situ nari-nari macem di film India, yo luntur mbak... Apalagi kalo abis itu kucek-kucek mata. Jadi buat yang baperan, ati-ati kalo pake eyeliner ini. Hahaha... 

Kelopak mata kalian berminyak ga? Soalnya kalo iya, staying power eyeliner ini bakalan berkurang. Jadi agak smudge gitu setelah beberapa jam. Nggak sampai bleberan banget sih. Cuma kalo yang punya dark circle parah macem aku, eyeliner smudge dikit aja bisa jadi bencana. Soalnya bikin keliatan tambah galak dan tidak bersahabat gitu(makannya temenku dikit, halah). Ada kabar baiknya, tintanya nggak macet-macet, dan nggak cepat menguap. Kadang kan ada tuh yang aplikatornya cepat kering kalo kita kelamaan buka tutupnya. Terus jadi macet deh tintanya, terus nggak bisa dipake. Alhasil harus pake trik, kalo nyimpen eyeliner posisinya harus berdiri dan posisi aplikator ada di bagian baeah. Lumayan lah, aman bisa agak hemat.

...Aku masih sering pake eyeliner ini, tapi bukan buat harian(aku butuh eyeliner yang stay strong buat harian). Ini lebih sering aku pake buat latihan bikin eye makeup dan coret-coret muka. Kan harganya murah tuh, jadi nggak sayang kalo buat latihan, dan jelas masih bakalan repurchase kalo habis. Dengan harga Rp.32.000 wajar aja kalau masih banyak kurangnya. Buat yang kepengin eyeliner pen dengan performa lebih mumpuni, aku saranin buat cek merk sebelah(udah aku review juga lho disini). Tapi kalo kalian nggak perlu eyeliner yang terlalu waterproof, udah deh pilih ini aja. Kan lebih murah jadi bisa hemat...

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)