HAUL: SEPTEMBER 2015 + FOTD alakadarnya - rhyrhyna

HAUL: SEPTEMBER 2015 + FOTD alakadarnya

by - Oktober 07, 2015

Hallo, di bulan Agustus kalian sempet belanja apa aja? Kalo aku sih biasa lah ya, belanja nya dikit. Maklum anak kuliahan jadi harus hemat. Kebetulan ga dapet yang gratis-gratis jadi yah gini deh isi nya.

beli ini buat latihan
Dari dulu tuh aku udah pengen banget buat belajar pasang bulu mata palsu. Tapi sempet mikir sayang uangnya karena emang ga dipake buat harian. Belum lagi yang aku taksir bulumatsu yang mahal-mahal. Iya pengen nya tuh punya Dolly Wink, Diamond Lashs, Ardell dan kawan-kawan nya itu. Kalo beli cuma satu biji sih mampu, tapi kan masa iya cuma beli satu doang? Akhirnya aku memutuskan buat beli yang murah aja dulu buat belajar. Dan ternyata bagus juga lho kualitasnya, walaupun kalo dibandingin sama yang mahal-mahal ga bisa ya. Tapi kalo melihat harganya, ini udah oke banget. Ringan, lembut dan band nya lentur. Ini satu lusin nya harga 50rb aja. Buat yang penasaran bisa cek instagram @newglowlashes

menurut kalian yang bagus yang mana?
Sebetulnya aku beli 8 jenis, 6 jenis upper lashes dan 2 jenis lower lashes. Tapi yang lower lashes lupa ga ke  foto. Mungkin besok-besok ya sekalian dibikin review nya aja kalo sempet. Aku belum bisa nentuin sih dari semua ini yang paling suka yang mana. Kemungkinan sih yang tempatnya warna pink, sama yang atasnya. Kalo diperhatiin agak mirip sama lashes yang biasa dipake buat gyaru look.




Aku juga beli skot mata, softlens sama eyeliner warna silver. Itu skot yang warna krem sumpah ga kepake banget kalo di mataku. Hahaha... Mungkin aku yang emang ga bener pakenya ya. Kalo yang satunya aku suka sih. Cuma skot biasa aja, tapi ukurannya pas buat mataku makannya aku suka. Udah dari lama banget aku pengen coba softlens X2 Ice No.8 (Baby Nude). Banyak yang bilang bagus dan emang bagus yah ternyata. Hohohoho... Termasuk nyaman digunakan walaupun harganya murah. Serius bakalan beli lagi tapi dengan warna yang berbeda, aku pengen yang coklat. Nah aku beli Silkygirl Funky Eyelights Pencil yang warna silver karena emang udah tau kualitasnya bagus. Iya jadi dulu udah sempet punya tapi warna lain. 


pasmina, headband, ikat rambut
Ini yang terakhir asli random banget. Kenapa? Soalnya tiap bulan mah beli ginian tapi baru kali ini aku masukin ke postingan. Alasannya headband sama ikat rambutnya lucu dan buat nambah foto biar isi postingan agak panjang. Biasanya aku selalu pilih item favorit kan ya? Hmm kali ini aku ga bisa pilih karena banyak banget yang aku suka. So bonus FOTD aja yah. Aku pake softlens, fake lashes, funky eyelights, pasmina dari haul kali ini. Maaf kalo gambar FOTD nya ga setajam biasanya. Ini pake kamera hp soalnya, biasanya aku pake kamera pocket. See you next post....

Please wolceme, mukaku yang keliatan judes

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)