HAUL: JULI 2015 - rhyrhyna

HAUL: JULI 2015

by - Agustus 04, 2015

Hai-hai udah ganti bulan aja nih. So saat nya bikin postingan soal produk-produk apa aja yang sempet aku beli dibulan kemarin. Bulan Juli kebetulan aku ga banyak belanja makeup, lebih banyak beli barang-barang lain. Hasilnya foto yang bakalan aku posting disini bakalan dikit dan ngebosenin. Ya tapi tetep deh aku pengen ngepost, buat tambah-tambah postingan aja. LOL..

Ada yang pernah pake produk-produk ini juga kah?
Itu aku beli refil dari sabun cair Naturian soalnya lumayan suka. Ga bikin kulit kering gitu, sayang nya sehabis dibilas masih terasa agak licin dan bukan tipe sabun dengan busa yang melimpah. Sebetulnya untuk sensasi saat mandi, aku lebih suka sabun dengan busa yang banyak dan padat dan ga ninggalin rasa licin setelah dibilas. Tapi umumnya sabun yang kaya gitu bakalan bikin kulit aku tambah kering. Untuk serum Ponds Flawless White aku beli karena kemaren ada diskon, dan kebetulan belum pernah coba serum yang satu ini. Udah sempet aku pake dan ternyata ada shimmer nya gitu. Rrrr, aku ga begitu suka. Shimmernya kecil-kecil dan ga begitu besar, tapi begitu kena cahaya keliatan banget pantulannya. Berasa disco ball ini muka. Untuk face wash Himalaya aku pengen aja nyobain face wash yang ga ada kandungan SLS nya. Kebetulan belum pernah cobain tuh yang model kaya begini. Kesan pertama yang aku dapet sih ga bikin kering, ga bikin breakout, yah normal. Untuk efek lain belum tau ya karena baru coba sebentar.

Yang ini hasil iseng-iseng aja. Ga ada niatan apapun waktu beli. LOL
suka pake banget sam produk yang satu ini
Well, produk terakhir yang aku beli yaitu Pixy Volumizing Waterproof Mascara. Diantara haul bulan Juli, produk ini jadi favorit aku. Harganya murah, bisa bikin bulu mata jadi lebih hidup tapi tetep kelihatan natural. Yah walaupun hasil yang didapat ga bakalan bisa sedramatis maskara mahal juga sih. Tapi kalo menurut aku ini udah sesuai banget sama harganya. Buat yang penasaran sama review lengkapnya, tenang aja bakalan direview kok. Segitu doang yah haul bulan Juli nya, LOL. Bye...

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku pakek Naturiaaan,bihihihik..
    Untuk rasa licin sih,aku nggak terlalu masalah. Cuma kok busanya dikit. Padahal kalau mandi pengen yang busanya berlimpah >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, perasaan kalo mandi enakan pake sabun yang busanya banyak terus creamy gitu ya.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)