Revlon Colorful Affair Challenge - Show Your True COLOR - rhyrhyna

Revlon Colorful Affair Challenge - Show Your True COLOR

by - Juli 07, 2015

Kalian tau ga soal psikologi warna? Iya melihat kepribadian orang melalui warna yang disukai. Well, menurut aku sih hal ini ga begitu akurat yah. Tapi keliatannya bakalan asik kalo kita memilih warna sesuai mood dan kepribadian kita. Just for fun and showing your true color. Kebetulan aku sedang berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" [3]. Pada challenge ini kita ditantang untuk membuat sebuah eyemakeup yang mencerminkan kepribadian kita.


"Ada yang bilang kalo aku itu baik dan perhatian. Ada juga yang bilang kalo aku itu jahat, galak, nyebelin, dan sombong. Semuanya benar, tergantung dari sudut pandang mana kalian melihatku. Karena terkadang aku menyembunyikan diriku yang sesungguhnya agar tak ada yang terluka. Kemudian menciptakan tameng baru yaitu diriku yang misterius."


Karena aku memiliki kepribadian yang misterius, maka aku pilih warna ungu untuk warna utama eyemakeup nya. Iya ternyata warna ungu itu melambangkan kemewahan, keagungan, keindahan, kelembutan dan memiliki kesan misterius. Untuk aksen eyemakeup nya aku pilih warna silver, soalnya aku suka makeup dengan kesan glamour(yah walopun ga mungkin juga bakalan dipake setiap hari). Jadi ternyata warna silver dapat menciptakan kesan glamor, mahal dan kemilau. Untuk produknya aku pakai Revlon Colorstay Eyeliner warna Amethyst dan Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner warna Silver

Sedikit review tentang produknya. Colorstay eyeliner milik Revlon ini teksturnya creamy banget jadi ga sakit waktu swatch ke mata, pigmentasinya juga bagus lho. Untuk Skinny Liquid Liner nya aku suka banget sama brushnya, bener-bener skinny. Gampang banget buat bikin garis yang tipis maupun tebal. O iya yang warna silver ini punya glitter partikel yang halus banget, bahkan kalo diliat dari jauh ga bakalan keliatan. 


So kaya apa sih eyemakeup yang mau aku buat? Aku pengennya eyemakeup yang glamor, simpel cara bikinnya, keliatan manis tapi juga misterius. Ayo kita cek kaya apa hasilnya.
simpel banget kan?

gimana menurut kalian? masih belum rapi yah :D

Jadi gimana menurut kalian? Eyemakeup nya udah sesuai sama kepribadian yang aku jelasin belum?  Buat kalian yang penasaran sama produk-produk Revlon yang kece badai, bisa cek link di bawah ini:

You May Also Like

6 komentar

  1. Bagus postingannya. Good Luck yaa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga udah mampir buat baca om, padahal isinya kaya beginian :D

      Hapus
  2. warnanya cantik deh, cocok di kamu <3
    nice review hon.

    BalasHapus
  3. cakeeeep.. mata mu trelihat lebih hidup Rina.. salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak... Salam kenal juga buat kalian :D

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)