REVIEW: Mirabella Colorfix Cool No.42 - rhyrhyna

REVIEW: Mirabella Colorfix Cool No.42

by - April 09, 2013

Pernah denger lipstick ini kah sodara? Ini kondang banget lho dikalangan emak-emak. Orang pas aku mau beli ini sempet ditanyain gini "ga beli yang lain aja mba? ini biasa dipake sama ibu-ibu lho". Aku tertarik sama lipstick ini soalnya dia matte dan menjanjikan kissproof(emang itu yang disebut-sebut lho, bukan akunya yang ngawur). Hahaha... Jadi misal bibir kita nempel ke sesuatu lipsticknya ga bakalan transfer gitu maksudnya.

packagingnya elegant
perpaduan ungu n silver yang cantik
Packagingnya bagus baget. Ramping memanjang trus ujungnya runcing. Sekilas mirip peluru deh*mungkin cuma perasaan*. Perpaduan warnanya juga bagus, ungu n silver. Dia juga ga ringkih n lumayan ada bobotnya, jadi kalo pegang ini ga berasa pengang lipstick mainan. O ya laipstick ini punya 3 seri, Color fix, Colorfix Cool sama Fruity Colorfix. Harganya cuma beda seribu dua ribuan lho.


cuma 2,5g dikit banget
warnanya coklat tua :D
Aku pilih shade no.42 n dia warnanya coklat tua. Mirip sama warna tanah gitu. Itu kameranya aga bloon jadi keliatan ada hint orange nya gitu di gambar diatas. Aslinya ga kaya gitu warnanya. Lebih dark n ga ada hint orangenya. BTW pada sadar ga tuh kalo dia cuma 2,5g ? Dikit banget yak isi nya?

left: mirabella chic no.06, right: mirabella colorfix cool no.42
Berhubung banyak yang punya Mirabella Chic no.06 jadi aku bandingin aja warnanya yah biar lebih jelas si colorfix tuh kaya apa warnanya. Nah swatch di tangan itu warnanya udah mirip sama yang aslinya. See? Dark banget kan warnanya. Si Mirabella Chic kan ada hint orange nya kalo colorfix ya kaya gitu deh. Aga mirip sama warna milk chocolate kalo kata aku. Nah kalian bisa bandingin juga kan kalo si Colorfix lebih pigmented dan pastinya lebih creamy. Itu keliatan aga glossy tapi sebenernya ga kaya gitu. Efek cahaya doang itu mah :D

Karena dia matte jadi kalo dipake lama bikin bibir kering. Tapi lipstick ini ga separah lipstick matte yang lain kalo dibibirku. Soalnya emang aku pasti pake lipbalm dulu biar ga pecah-pecah nie bibir. Not bad lah, baru berasa aga kering setelah 2jam pake.

swatch dibibir
Swatch dibibirku cakep yak? Aura judesnya jadi tambah naik. Hahaha... Mungkin bagi kalian warnanya terlalu aneh, tapi aku suka banget sama warna ini. Untuk masalah kissproofnya belum aku coba LOL. Tapi dia masih transfer(warnanya nempel ke benda lain, misal nempel ke sedotan atau gelas gitu pas kita abis minum) cuma ga separah lipstick lain dan masih tetep ada sisa di bibir. Jadi ga ilang semuanya. Padahal aku pernah nyoba swatch yang Colorfix dan dia bener-bener ga transfer lho.Terus sensasi cool nya juga terasa tapi ga sekenceng lip ice:D  Harganya berkisar antara 30-35 ribu pas aku beli. Aku lupa pastinya.

KESIMPULAN:

"Lipstick ini cocok buat pecinta lipstick matte dan pemilik bibir over sexy(gede maksudnya) seperti aku. Dan recomended buat yang lagi cari lipstick yang pigmented n sangat creamy serta buat yang lagi cari-cari lipstick dengan sensasi cool. Aku pribadi suka banget n rencananya mau beli warna yang lain :D Pink or peach maybe. Saran buat yang mau beli mending swatch langsung ya dari testernya, soalnya warna yang digambar dus n di website nya beda sama isinya. Umumnya lebih gonjreng gitu"

+ Pigmented
+ Creamy
+ Bibir bisa tercover sempurna
+ Ga terlalu bikin bibir kering
+ Banyak shade
+ Good packaging. Kokoh n elegant
- Masih transfer(padahal janjinya ga transfer)
- Isinya sedikit, cuma 2,5g
- Harganya termasuk mahal kalo buat prodak dari mirabella :D

You May Also Like

2 komentar

  1. KISSPROF!!!!! wajib dicobaiiin >_<



    diaryseorangyosinta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditulisannya sih gitu. kalo yang colorfix kayanya kissproof beneran deh. kalo yang ini sih aga transfer dikit-dikit :D

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)