REVIEW: Face on Face Eyeshadow in Natural Glow - rhyrhyna

REVIEW: Face on Face Eyeshadow in Natural Glow

by - April 11, 2013

Siapa yang suka NO MAKEUP makeup? Aku bikin review Eyeshadow Natural Glow nih dari Face on Face. Warnanya pretty n keliatan natural banget. Kebeneran aku suka sama warna yang kaya gini. Ada hal menarik dari eyeshadow ini soalnya dia mengandung Improved Hyaluronic Acid yang konon kabarnya bisa melembabkan 2x lipat dari Hyaluronic Acid biasa :D Entah mengapa aku jadi keinget sama produk Rohto yang lainnya "Hada Labo" LOL.
packaging imut dengan warna sweet pink
keterangan ingredients n tanggal exp

Packagingnya sama kaya produk Face on Face yang lain "PINK". Pink nya sweet banget dan para pink lovers pasti suka. Packagingnya kecil dengan tutup transparant jadi gampang pas mau ngecek warnanya. Ga perlu buka-buka deh. Walaupun dari plastik tapi bodynya lumayan kokoh lho. Tutupnya juga kenceng jadi ga perlu khawatir dia ga sengaja kebuka :D Sayangnya tanggal exp ga di cantumin di packagingnya, cuma di box aja.
packaging imut dengan tutup transparant


Semua warna-warnanya bershimmer tapi ga lebay. Awalnya pikir kalo dia lebih baik matte aja, tapi ternyata justru shimmernya yang bikin dia keliatan natural tapi glowy n fresh. Cocok buat eyeshadow harian :D Kalo buat special ocasion sih kurang tepat menurutku yah.
semuanya bershimmer lembut dan ga lebay
Waktu dioles tanpa base bakalan susah keluar warnanya. Mereka aga powdery tapi tetep nempel, cuma warnanya kurang keliatan. Kalian bisa liat dibawah warnanya jadi lebih nyata dan nempel saat dikasih base. Swatch dibawah aku ambil eyeshadownya pake jari ya:D  Soalnya spons aplicatornya kurang oke dan lupa ga bawa mudik brush(aku lagi mudik ke Purwokerto n brush aku tinggal di Jogja).Penggunaan high quality brush bakalan naikin pigmentasinya lho. So buat kalian yang punya brush bagus plus eyeshadow base pasti bakalan bersantai-santai ria walaupun eyeshadownya kurang keluar warnanya.

U could see warna coklatnya ga murni coklat, tapi ada hint orangenya. Dan pas aku pake di eyelid justu lebih dominan warna orangenya(bakalan berbeda-beda yah hasilnya ditiap orang). Warna peachnya pas berubah jadi gold waktu dipakein base soalnya base yang aku pake emang ada warnanya(nyx skintone emang warna kulit tapi kenceng warna kuningnya). Warna putih gadingnya juga malah berubah jadi putih bershimmer pas dipakein base. But still really pretty.
top: with eyeshadow base(NYX skintone), bottom: without eyeshadow base

Nah ini aku kasih gambar pas udah aku oles-oles di mata. Itu aku cuma pake sponge aplicator bawaannya dan ga lupa pake eyeshadow base. Cakep kan warnanya :D Natural tapi fresh. Maaf kalo ga rapi yang make eyeshadow, masih dalam taraf belajar. Itu juga ga aku tambahin eyeliner coz emang cuma buat keperluan review, ga lagi mau pergi. Untuk harganya aku lupa tapi ga mahal kok, masih dibawah Sariayu harganya.
with nyx eyeshadow base in skintone
KESIMPULAN:
Eyeshadow ini cocok buat kalian yang baru belajar pake eyeshadow atau yang belum terlalu berani pake warna yang gonjreng serta bagi para no makeup makeup lovers. Sangat direkomendasikan menggunakan eyeshadow base sebelumnya.
+ Warnanya cantik dan natural
+ Mengandung Improved Hyaluronic Acid
+ Eyeshadownya lumayan nempel walaupun dia aga powdery
+ Gampang dibaurkan
- Warna kurang show up, sangat butuh base

You May Also Like

6 komentar

  1. berapa harganya mbak ? di mirota ada gak ya ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 28-35ribu. kalo ga salah 32ribu. ngapain jauh-jauh ke mirota? di indogrosir juga ada. itu aku beli disitu. cuma kalo blush on nya belum masuk :D

      Hapus
  2. Hai sis.. aku nominasiin sista di versatile award...:)

    http://millysbeautynote.blogspot.com/2013/04/versatile-blogger-award.html

    BalasHapus
  3. aku pengen ini sama yang pink xD *maruk* hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pink bagus lho sist... aku belum sempet beli sih, baru liat-liat doang. kemaren lagi butuh yang warnanya begini jadi belinya yang ini deh :D
      thanks udah mampir yah

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)