REVIEW: Wardah Sunsreen Gel SPF 30 - rhyrhyna

REVIEW: Wardah Sunsreen Gel SPF 30

by - Januari 29, 2013

Kalian pake sunsreen or sunblock apa guys? Aku pake wardah dong yang murce.. Lupa aku harganya tapi yang jelas lebih murah dari sunblock lain, semisal skin aqua gitu...

Tertarik gara-gara murah dan spf ga begitu tinggi. Sumpah deh sebenernya pengen gitu pake yang spf tinggi, misal spf 50. Tapi berhubung mukaku suka sensi, dan spf tinggi tuh kadang bikin muka sensi jadi kumat so ga jadi lah beli. Spf 30 udah lumayan lah.

Bentuknya tube, n warnanya cakep deh. Tutupnya biru telur asin yang seger buat dipandang. LOL. Ukurannya mini jadi bisa masuk pouch makeup kita dan cocok buat kalian yang suka traveling.

cantik warnanya

Kalo yang biasa merhatiin ingredients, silahkan liat gambar dibawah yah. Aku ga bisa jelasin soalnya emang ga tau sama yang begituan :D
ini ingredientsnya

Bentuk tutupnya flip, sayang yah bukan ulir. Tutup flip emang lebih praktis, tapi aku lebih suka yang ulir soalnya dia menutup lebih rapat. Kenceng gitu ga gampang kebuka.

Kalian tau kan kalo yang namanya pake sunblock itu ga perlu tebel-tebel? Kita cukup pake tipis aja yang penting rata. Nah lubangnya aga kegedean nih kalo kata ku. Kalo buat ukuran handbody sih pas yah, tapi kalo buat sunblock aga kedean kataku. Kadang produk yang keluar jadi kebanyakan. Ada yang mengalami hal yang sama?
tutup flip

Namanya sih sunscreen gel, tapi dia warnanya putih dan ga mirip sama gel. Dia lebih mirip lotin itu, tapi lebih ringan. Waktu di apply dia bikin muka kita jadi keliatan berminyak. Tapi tenang tinggal tunggu sebentar biar gelnya meresap. Ga bisa ilang semua sih efek kilapnya, tapi aku justru suka. Jadi keliatan dewy gitu. Kalo emang ga suka sama kilapnya bisa di set sama loose powder.
mirip lotion kan?

gampang banget di blend

setelah di blend. jadi keliatan berminyak kan?

Buat yang cari sunblock dengan harga yang terjangkau, sunblock ini bisa jadi pilihan. Ada yang pernah coba juga?

You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)