REVIEW: NYX Rouge Cream Blush in 02 Natural - rhyrhyna

REVIEW: NYX Rouge Cream Blush in 02 Natural

by - Januari 28, 2013

Hola... Siapa yang ga bisa hidup tanpa blush on? Dulu sih aku nganggep sepele sama blush on. Tapi sekarang aku sadar kalo blush on itu emeng efek nya ga dramatis tapi sangat dibutuhkan, terutama kalo lagi pake bb cream. Bayangin aja pake bb cream or foundy tanpa blush, pasti muka kita jadi keliatan pucet udah gitu jadi kliatan flat.

Hari ini aku mau review salah satu blush on favorit aku. Bener deh ini favorit aku banget kalo lagi pake bb crem. Mau tau kenapa? Ayo baca dulu review nya.

NYX cream blush hadir dengan harga yang lumayan. Aku beli di counter seharga Rp. 125.000 tapi kalian bisa dapet lebih murah kalo beli online shop. Lumayan mahal yah kalo kita bandingin sama blush on model powder. Maaf yah ini blush udah sering aku pake, jadi buluk banget :D

warnanya natural banget
Kalo kalian termasuk orang yang perhatian sama ingredients, silahkan liat dibawah yah.. Kalo aku sie ga terlalu perhatian sama ingredients, yang penting kosmetik or skin care dari brand yang udah terjamin lah keamanannya.
klik yah buat memperbesar
Secara desain aku suka banget. Packaging nya terbuat dari plastik hitam yang ga terkesan murahan dan tutup atas yang transparant. Jadi dari jauh juga kita udah tau itu  shade yang apa. Ukurannya ga begitu lebar, mini malah. Cocok banget buat travelling.
so elegant
Inget harganya yang lumayan? Kualitasnya sebanding kok sama harganya. Ini blush pigmented n buidable. Kalo nyolek dari pan pelan aja yah, swipe aja jarinya. Jangan pake di tekan segala.
sekali colek
Blush ini dipake sebelum bedak yah.. Kalo dipake abis bedak jadi cakey biasanya. Blush ini bagus banget kalo diaplikasiin abis bb cream or foundy. Hasilnya natural n glowy gitu. Nyatu banget kalo sama bb cream. Suka deh suka... Ini ada gambar waktu aku pake tipis-tipis.
left: belum di blend, right: blended
Nah kalo kalian pengen pake bedak aga tebel, kalian harus pake blush ini tebel juga biar dia tetep show up. Tenang kan aku dah bilang blush ini buildable
dipake aga tebel juga tetep natural kan?

Staying powernya juga oke loh.. Apa lagi kalo abis pake di set pake loose powder. 5jam pemakaian juga masih keliatan lho. Tapi kalo kalian berkeringat berlebih diwajah or terlalu sering megang muka ya lebih cepet ilangnya.


So far aku suka banget produk ini. Poin minus dari produk ini ga ada kalo buat aku. Cuma harganya yang lumayan itu yang pasti bikin orang mikir-mikir buat beli.

You May Also Like

6 komentar

  1. sebenarnya tertarik buat nyobain cream blush tapi ntar ga kepake karena jarang banget dandan, mungkin kalo ntar udah kerja bakalan beli, btw thanks dah review ya, warnanya cakep dan kayaknya pas jg dengan warna kulit aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang harganya mahal kalo buat yang belom kerja. kalo beli via online shop lebih murah kok sist. itu aku beli di counter.

      opsi lain biar ga bikin kantong bolong pake lipstick aja. aku juga sering pake lipstick buat gantiin cream blush :D

      Hapus
  2. max factor juga ada kok cream blushnya... lebih murah dikit... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks info nya sista... pasti besok-besok sempetin ke counter nya :D

      Hapus
  3. wah...harus beli nih. btw aku masih baru nih butuh banyak masukan. kindly to visit or follow my blog www.allaboutyou8.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga masih belajar pake makeup. ok, and thanks for coming

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)